Pelaku Pembunuh Satu Keluarga Di Bekasi Berhasil Ditangkap. Begini Kata Kepolisian.

Pihak kepolisian berhasil menangkap satu pelaku pembunuhan keluarga di Pondok Gede, Bekasi, Selasa (13/11). Penangkapan pria tersebut bersamaan dengan ditemukannya mobil Nissan X-Trail B 1075 UOG milik korban pembunuhan di kawasan Cikarang, Bekasi.

Dilansir dari Kumparan, pelaku berinisial HS berhasil ditangkap tak lama setelah polisi menemukan mobil Nissan X-Trail B 1075 UOG milik korban yang sempat dibawa pelaku.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, pelaku juga merupakan orang Sumatera Barat seperti para korban. Namun, pihak kepolisian masih belum mengungkap apa motif pelaku dalam menghabisi nyawa Diperum Nainggolan beserta istri dan kedua anaknya.

Loading...

Kapolres Bekasi, Kombes Pol Indarto mengatakan, pihaknya akan segera melakukan konferensi pers sesegera mungkin setelah dilakukan pemeriksaan.

Sebelumnya Indarto sudah menjelaskan sejumlah titik terang di balik pengungkapan kasus pembunuhan sadis tersebut. Menurutnya, pelaku berjumlah lebih dari satu orang, dan motif pembunuhan diduga bukan karena faktor ekonomi.

"Identitas sudah, diduga lebih dari satu," ujar Indarto di Polda Metro Jaya, Rabu (14/11).

Indarto menambahkan, jika jumlah pelaku pembunuhan merupakan kerabat dekat korban. 

"Intinya kita sudah mendapatkan titik terang dalam kasus ini. Mohon doa restu agar kasus ini segera terungkap," pungkas Indarto.

Loading...

Leave a Comment