Pamerkan Foto Pakai Mukenah, Ayu Ting-Ting Malah Banjir Cibiran Warganet. Pantulan Di Cermin Jadi Alasannya.

Menjadi seorang artis memang tak bisa lepas dari sorotan publik. Termasuk juga Ayu Ting-Ting, yang sering jadi bahan pembicaraan publik karena berbagai tingkah lakunya.

Ayu juga sering disebut sebagai artis yang kebanyakan gimik untuk cari sensasi. Namanya kerap terlibat dalam pertikaian atau persaingan dengan artis-artis lain.

Baru-baru ini, Ayu kembali jadi bahan cibiran warganet gara-gara unggahan fotonya usai sholat. Foto tersebut diunggah dalam akun Instagramnya @Ayutingting92 tepat setelah jam buka puasa pada Senin (21/05/2018).

Loading...

Dalam fotonya Ayu nampak masih mengenakan mukenah berwarna putih. Ayu juga sedang berpose bersimpuh diatas sajadah yang digelarnya.

Alih-alih mendapat pujian, kolom komentar Ibunda Bilqis ini justru banjir cibiran warganet. Alasannya, warganet tak membenarkan sikap Ayu yang seolah pamer ibadah saat bulan Ramadhan, yang ditakutkan akan jadi Riya'.

"Orang ini kalo abis sholat pasti di foto. Sekalian atuh sama gerakan sholatnya di vidioin", tulis @@liaismarina.

"niibadah ko d umbar,, ckup hanya allah yg tau iklas dn tidaknya,,",tulis @@yuni_xiang_.

"Solat aja di poto.. Skali2 ber*k di poto", kata @apit_chemical46.

Ayu Ting Ting

Nyinyiran warganet tak hanya berhenti disitu, pantulan dari cermin dibelakang Ayu juga turut jadi sorotan. Dari pantulan cermin itu terlihat jika Ayu berada di pojok ruangan. Dari situ juga terlihat ruangan yang di gunakan Ayu untuk sholat sangat berantakan.

Bahkan sosok lelaki yang menggambil gambar Ayu pun terlihat dari cermin tersebut. Diketahui, foto itu diambil untuk kepentingan endorse.  Pasalnya Ayu juga menuliskan caption dalam unggahan fotonya itu.

"Selamat berbuka puasa & sholat tarawih buat semuanya (emoji) terima kasih buat kirimannya @bubumiprayerset mukenahnya adem simple & ringan di bawa2 kemana2 (emoji)", tulis Ayu.

Meski mengetahui itu merupakn foto endorsement, tetap saja foto Ayu ting-Ting dianggap tak memiliki estetika sama sekali. Mereka juga menyebut Ayu asal-asalan dalam mengunggah foto endorsement hanya kepentingan uang semata.

 

"Itu yang moto kelihatan", kata @@lucinta_lunas.

"Yu foto grafernya smpek segitunya" kata @@andini2099.

"att ni mmg bikin gagal paham, biar foto endorse jg diliat2 dulu kali estetika fotony, kan ga gini juga kali"

"Ya allah mba endorse gni bgt yaa yg bagus kek fotoy masa bgini"

"Klo ngendorse yg ada niatan dikit bisa kalikkk.. gagini jg wkwk"

  "Sekarang ibadah buat cari uang oi bisaan",kata @adiyadendi91.

 

Sumber: Tribun

Loading...

Leave a Comment