Pacaran 5 Tahun Dan Akan Segera Menikah, Tiba-Tiba Dibatalkan Oleh Sang Pria. Alasannya Bikin Semua Orang Geram.

Pacaran memang berujung putus, ada yang putus karena akhirnya menikah, atau putus karena memang harus berpisah.

Sama halnya dengan nasib wanita ini. Melalui curhatannya ia menceritakan kisah pilunya yang batal menikah setelah berpacaran selama 5 tahun.

Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @cermindramatis, seorang netter yang tak disebutkan namanya membagikan pengalaman pahitnya.

Loading...

Ia mengungkapkan jika ia dan kekasihnya telah menjalin hubungan selama lima tahun. Keduanyapun telah resmi bertunangan.

Namun, saat menuju proses pernikahan, sang pria mulai berperilaku aneh. Sang pria mulai sulit dihubungi. Saat didatangi ke rumahnyapun, ia tak pernah ada di rumah.

Instagram/cermindramatis

Setelah sekian lama dibuat galau dengan kelakuan aneh tunangannya, suatu hari akhirnya ia mulai menghubungi via WhatsApp.

Namun, bukannya kabar gembira yang didapatnya, tapi sebuah kabar mengejutkan. Tiba-tiba saja sang pria membatalkan rencana pernikahan mereka. Alasannya pun sungguh di luar dugaan dan sontak bikin geram.

Instagram/cermindramatis

Bukan hanya itu saja, wanita ini juga sangat mengenal wanita yang telah dihamili kekasihnya itu. Ia tak lain adalah mantan dari sang pria.

Instagram/cermindramatis

Warganet yang membaca curhatannya pun ikut merasakan sakit dan pedih yang dialami wanita itu. Begitu teganya sang pria menghianatinya setelah lama pacaran dan akan segera menikah.

is.tya27, "Sakit hatiku denger curhatannya"

mrschinthia, "Ucapkan lah syukur Alhamdulillah. Sujud syukur kepada Allah SWT, Allah sayang bgt sama mba, sehingga ditunjukin siapa calon mba sebenernya. Mari kita doakan mba nikah dg jodoh yg baik2, bertanggung jawab, mapan, soleh, dll. AAMIIN.."

tianan96, "Sakit loh bacanya :( sabar ya mbak"

cacavin_, "Mundur ajaa ,ngalah ,nnti tuhan ksh yg lbh dr itu"

Bagaimana? miris sekali bukan kisan wanita ini. Apa anda pernah mengalaminya?

 

Sumber:TribunStyle.com

Loading...

Leave a Comment