Obati Kesedihan Sabai Usai Keguguran, Ringgo Tulis Caption Kocak Di Instagram.

Kabar duka barusaja menyelimuti keluarga pasangan Ringgo Agus dan Sabai Dieter. Pasalnya, Jum'at kemarin (20/07/2018) sabai mengumumkan jika dirinya telah keguguran calon buah hati keduanya.

Hal itu tentu menjadi pukulan yang hebat untuk Sabai juga Ringgo pasalnya, calon bayi mereka baru berusia 5 minggu.

Sabaipun mengungkapkan rasa sedih atas kepergian calon buah hatinya itu di akun Instagramnya. 

Loading...

Saat mengumumkan kehamilannya, pasangan ini kompak mengunggah foto di hari yang sama.

Namun, pasca keguguran yang dialami Sabai, Ringgo baru mengunggah foto tentang istrinya hari ini, Sabtu (21/07/2018).

Dalam unggahannya, terlihat foto Sabai yang sedang termenung sendiri menghadap ke jendela. 

Ringgo juga  menuliskan kalimat-kalimat kocak yang ia maksudkan untuk menghibur istrinya yang terus menerus merasa bersalah usai keguguran.



“Setelah kejadian kemaren dimana kita msh belum rejekinya nambah anak ninggalin prasaan yg aneh, secara mental kerasa kita berdua ngedrop, bojo yg slalu minta maaf dan saya jg kemarenan yg terlalu ngarep yg mungkin bikin bojo jd ngerasa bersalah. Saya pun jd ngerasa bersalah ke bojo. Bbrp kali nyoba buat ngehibur bojo dgn ngomong "pokonya kita bikin lagi,tenang.. aku udah tau caranya tanpa ngeliat manual book sambil merem jg aku bisa" , kadang hanya berhasil bikin senyum kecil di bojo. Ada trauma kecil di kita yg bikin takut tp mudah2an secepetnya bisa kita atasin.

Buat saya sendiri ngeliat kemaren bojo kesakitan sambil nangis2 ngerasa jd suami ga berguna yg hanya bisa ngeliatin doang. Aahhh pokonya slama semuanya udah baik2 aja nantinya, saya tetep balik lg rencana awal... memlendungi kembali adalah tujuan utama karna "SAYA TAU CARANYA GIMANA"

Unggahan Ringgopun mendapat banyak komentar warganet yang turut menyemangati pasangan selebritis tersebut.

@elvirawindaa, “Genbate mama cabay baba agus.”

@myyummybites, “KEEP STRONG KETUA GENG JAGA MAMA.”

@amilia_kh, “Baba @ringgoagus n mama @sabaidieter tetep semangaaaaattt ya...”

@ayangmaya, “ Saya jg keguguran anak k 2 bang ringgo,,di usia kandungan 8 mw 9minggu. rasa nya pas dokter blg ini mah udh gk ada Bu besok di kuret yah,, rasa nya hancur tb² oleng keluar dr ruangan praktek. emg blm rejeki mw di apain lg. dan sampai sekarang udh mw 2thn blm dpt jg pengganti nya.”

@thejsusanti, “ Ikut sedih..bojo pasti plg sedih, tetap semangat tuk buat bojo ketawa ya. Tetep percaya pas bilang ke bojo "everythings gonna be OK".. yg terbaik buat pasangan plg nyenengin tuk diikuti di soc med! “

Saat ini, Ringgo dan Sabai telah memiliki seorang anak laki-laki yang di beri nama Bjorka Peter Morscheck. Semoga kedepannya Ringgo dan Sabai kembali diberikan kepercayaan memberikan Bjorka seorang adik.

 

Sumber:Tribunnews.com

Loading...

Leave a Comment