Ngeri! Lalai Awasi Anaknya Saat Belanja Baju Lebaran Di Mall. Lihat Apa yang Dialami Anak Ini!

Menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri, pusat-pusat perbelanjaan menjadi semakin padat pengunjung. Terutama di mall-mall yang menjual aneka baju lebaran.

Namun, berhati-hatilah saat berbelanja dan mengajak buah hati anda. Jika lalai sedikit saja, kejadian nahas yang menimpa keluarga ini bisa menimpa anda juga.

Di suatu pusat perbelanjaan, sepasang suami istri mengajak anaknya yang masih kecil ikut berbelanja baju lebaran. Saat sang ibu tengah memilih baju di sebuah konter pakaian,tanpa sepengetahuannya si anak berlari menuju eskalator yang dekat dengan konter baju. Tiba-tiba anaknya menjerit dan menangis, sang ibu, Santi (27) segera menyadari jika anaknya terjepit eskalator.

"Anak saya lari, kan tempat konter baju dengan eskalator deketan banget. Dia lari kearah situ. Posisi eskalator lagi jalan, anak saya kejepit. Saya langsung panik, teriak-teriak 'matiin-matiin'," ungkap Santi saat ditemui di ruang IGD RSUD R Syamsudin, Sukabumi, Jawa Barat.

Loading...
Menurut Santi, jari kelingking anaknyalah yang terjepit eskalator. Beruntung, ada petugas yang segera mematikan eskalator tersebut saat Santi menjerit minta tolong.

"Sampai akhirnya ada yang mematikan eskalator dan membuka plat besi yang menjepit jari anak saya,"tambah Santi.

Sang ayah, Aziz (31) membenarkan kejadian tersebut. Saat itu dia sedang memilih-milih baju lebaran untuk anaknya.

"Sedang memilih baju, anak ini lari. Karena posisi eskalator berdekatan dengan tempat baju, anak langsung kejepit. Anak nangis, istri teriak-teriak." ujar Aziz.

Akibat kejadian tersebut, balita itu harus kehilangan sebagian jari kelingking kirinya.

"Jari kelingking kiri tangan anak saya patah. Begitu jepitan terlepas, saya langsung gendong. Ini masih ada noda darah di baju," pungkas Azis.

Untuk para orang tua, waspadalah selalu ketika mengajak buah hati anda ke tempat-tempat ramai seperti pusat perbelanjaan. Agar kejadian diatas ta menimpa buah hati anda.


Sumber:MANAberita.com



Loading...

Leave a Comment