Ngeri, Baru Dua Hari Di Kubur, Jasad Bayi Perempuan Di Aceh Hilang Secara Misterius.

Jasad seorang bayi perempuan di Aceh mendadak hilang secara misterius dari kuburannya. Padahal, bayi yang meninggal dalam kandungan tersebut baru dua hari dikebumikan.

Peristiwa misterius itu terjadi di sebuah pemakaman keluarga di Gampong Julok Tunong, Kecamatan Julok, Aceh Timur, (Kamis 22/11) lalu.

Hilangnya mayat bayi itu diketahui keluarga pada, Minggu (25/11) pukul 07.00 WIB ketika seseorang memberi tahu orang tua bayi tersebut yakni Samsul Bahri dan Hermayanti bahwa makam anaknya telah dibongkar.

Loading...

Kejadian itu sontak menghebohkan warga sekitar kemudian orang tuanya melaporkan kehilangan mayat bayinya yang telah dikubur itu ke Polsek setempat.

Kapolsek Julok, AKP Suparwanto dilansir dari Serambinews pada Senin (26/11) malam, mengatakan pencurian mayat bayi perempuan dari kuburnya ini dilaporkan orang tuanya Samsul Bahri (40) ke Mapolsek Julok, Minggu pagi pukul 09.00 WIB.

Hilangnya jasad bayi tersebut awalnya di ketahui oleh seorang saksi bernama Rubiah. Saat itu Rubiah hendak mengeluarkan ayam-ayamnya dari kandang, yang kebetulan lokasinya dekat dengan kubura keluarga milik Samsul Bahri.

Dari kejauhan ia melihat tanah kuburan milik putri Samsul Bahri tampak berantakan. Iapun mencoba mendekat untuk memastikan, dan betapa terkejutnya ia mengetahui jasad di dalam kuburan tersebut telah hilang. Hanya ada kain kafan pembungkus mayat bayi tersebut yang terkeletak di atas kuburan.

“Saat itu Rubiah hendak mengeluarkan ayam dari kandangnya, dan terlihat di belakang rumahnya di area TPU bahwa kuburan bayi pasangan dari Samsul Bahri dan Hermayanti sudah terbuka,” jelas Kapolsek.

Selanjutnya setelah melapor pada orang tua bayi itu, mereka mencari – cari disekitar makam tetapi tidak ditemukan.

“Dicari di lokasi TPU dan menemukan kain kafan yang sudah terbuka, dan tidak ada lagi jenazahnya. Kemudian pelapor melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Julok,” tukasnya.

Samsul bahri dan istrinya pun sepakat untuk mengubur kembali kain kafan bekas pembungkus jasad putri mereka. Sementara itu, jasad korban sendiri masih dalam pencarian.

Loading...

Leave a Comment