Nenek 78 Tahun Ini Nikahi Brondong 28 Tahun, Lihat Apa Yang Terjadi Padanya Sekarang.

Pernikahan beda generasi terjadi lagi. Seolah mengulang peristiwa nenek Rohaya dan Slamet, kini pernikahan beda generasi itu dilakukan oleh nenek Manih (78) dan Ade Irawan(28).

Keduanya merupakan warga di Kampung Cipicung RT 11/14, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pernikahan mereka ternyata telah dilaksanakan sejak bulan September 2017 lalu.

Hingga kini terhitung nenek Manih dan Ade Irawan telah berumah tangga selama 11 bulan. Hal yang paling mengejutkan, nenek Manih dinyatakan hamil 7 bulan, buah pernikahannya dengan Ade Irawan.

Loading...

Hal itu tentunya sangat langka terjadi, terlebih usia nenek Manih telah mencapai kepala 7, yang umumnya telah menopaus dan tak bisa hamil.

Dinkes Tunjukan USG Nenek 78 Tahun, Hasilnya Negatif Hamil

Dilansir dari Tribun Bogor, Ade Irawan baru mengetahui nenek Manih hamil saat ia mencoba memeriksakan istrinya itu ke bidan. Hal itu lantaran ia merasa khawatir saat nenek Manih tiba-tiba sering merasa mual.

"Pas diperiksa ke Bidan ternyata ada istri saya sedang hamil, dan udah tiga bulan," ungkap Ade Irawan.

Ade juga mengetakan jika sekarang kehamilan istrinya itu telah memasuki bulan ketujuh.

"Iya, sudah tujuh bulan, sejauh ini Bidan sudah periksa 3 kali, kemudian ke paraji juga sudah 3 kali," tambahnya.

Sebelumnya, nenek Manih telah menikah sebanyak 2 kali. Dari 2 pernikahannya itu, ia tak dikaruniai seorang anak. Ini merupakan kehamilan pertamanya di usianya yang telah senja. Untuk istrinya, Ade hanya terus berharap agar nanti persalinannya berjalan lancar dan selamat ibu serta bayinya.


Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment