Miris! Akibat Orang Tua Lalai Awasi Anak Saat Bermain. Acara Lebaran Di Hotel Berubah Jadi Malapetaka.

Momen libur lebaran memang identik dengan tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman. Namun, bagi sebagian orang yang tak melakukan mudik lebaran biasanya memilih mengunjungi tempat-tempat wisata keluarga, misalnya taman bermain, wisata air atau hotel.

Namun, momen libur lebaran keluarga asal Riau ini malah berubah menjadi malapetaka. Pasalnya mereka harus kehilangan putranya untuk selamanya akibat tenggelam saat berenang di kolam hotel di Telaga Puri Tembilahan, Indagiri, Riau.

Korban meninggal itu bernama Muhammad Ikbal (9). Mirisnya, saat peristiwa itu terjadi, keluarga korban tak satupun mengetahuinya. Pihak menejemen hotel langsung membawa ikbal yang saat itu sudah tidak bernyawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Puri Husada.

Loading...

Parahnya, bukannya menunggu sampai keluarga korban sampai di rumah sakit, pihak menejemen hotel malah meninggalkan jenazah Ikbal begitu saja di ruang UGD. Keluarga Ikbalpun sangat geram mengetahui perlakuan menejemen hotel tersebut.

“Di rumah sakit, jenazah Ikbal sendiri. Padahal, kami selaku keluarga datang hanya beberapa menit berselang setelah mengetahui Ikbal meninggal dunia,” kata Ari Zulfikri, paman dari Muhammad Ikbal.

Ari Zulfikri menuturkan, jika sebelum meninggal Ikbal sedang berenang di kolam yang dikelola Hotel Telaga Puri. Menurut Ari, saat itu Ikbal ditemani ibunya, Diana. Namun, ia tak mengetahui dengan pasti bagaimana Ikbal bisa sampai tenggelam di kolam tersebut hingga akhirnya tewas. Diana, ibunda Ikbal sendiri ditemukan pingsan saat jenazah Ikbal dievakuasi.

Simak kejadian lebih jelasnya dalam video berikut ini.

Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi para orang tua agar lebih mengawasi putra putrinya saat sedang bermain di tempat-tempat umum, seperti kolam renang. Karena jika lengah sedikit saja akbibatnya bisa fatal.

 

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment