Minta Cerai Lagi. Dewi Persik Blak-Blakan Beberkan Aib Suami Pada Warganet.

Masalah rumah tangga Dewi Persik dengan Angga Wijaya nampaknya kian memanas. Sebelumnya, Dewi bahkan menghapus foto-foto suaminya itu dari akun Istagramnya. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu juga memposting sindiran-sindiran yang diduga ditujukan untuk suaminya.

Beberapa postingan yang bersisi bebagai sindiran itu ia tulis diakun Instagramnya, @dewipersikreal. Postingannya itu lantas mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Ada yang menginginkan Depe agar tetap mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Angga Wijaya, ada juga yang malah menyalahkan Depe yang pernikahannya selalu berumur singkat.

Salah satu komentar pedas untuk Depe di tulis oleh sebuah akun bernama @dolorezcorazon, ia memberi komentar yang membuat Depe tersulut emosinya.

Loading...

"Kak Depe, nikahnya berapa kali ya? Ipul, Aldi Taher dan terakhir Angga ya kalau ga salah, coba kak koreksi dulu apakah di kakak yang terlalu keras,”

“Saya enggak kenal kakak sih tapi kalau di tv kayaknya kakak orangnya keras kepala, baperan, apa apa langsung singkat mikirnya,”

“Jangan sampai gagal lagi deh, hatrick kak 3 kali," tulis netizen tersebut seperti dikutip Grid.ID, Kamis (17/5/2018).

Mendapati komentar tersebut, sontak saja Depe emosi dan membalas komentar itu. Ia meminta akun tersebut untuk tidak sok tau tentang kehidupannya hanya karena sering melihat di televisi.

“Katanya baru lihat di tv kok sudah merasa sok tau tentang saya, gak ada hubungannya dengan yoga,”

Tak cukup sampai disitu, lewat komentarnya, Depe tiba-tiba mengungkapkan hal mengejutkan tentang suaminya.

“Yang namanya suaminya homo yang dulu atau istri dijadikan taruhan atau selingkuh, enggak ada hubungannya, aneh-aneh aja lu sarannya gak masuk akal.”

“Wanita atau siapapun istri kalau lakinya homo ya pasti cerailah, atau istrinya dijadikan selingkuhan atau jajan di luaran pasti ujungnya cerai,”

Tak hanya menyebut homo, Depe juga mengungkapkan jika ia takut tertular penyakit suaminya jika melakukan hubungan suami istri.

“Kalau situ gak mau cerai ya urusan situ, kalau gue gak mau punya penyakit gara-gara tertular laki gak bener dan hidup cuma satu kali bomat dengan status gue,” balas Dewi Perssik seperti dikutip Grid.ID.

Ungkapan Depe yang membeberkan aib suaminya tersebut belum jelas ditujukan untuk siapa. Entah untuk dua mantan suaminya atau malah untuk suaminya sekarang, Angga Wijaya.

Simak video berikut ini.

Loading...

Leave a Comment