Miliki Tubuh Gendut Saat Kecil, Tak Disangka Kini Pria Ini Berubah Jadi Cantik Bak Boneka Saat Remaja.

Keberadaan transgender di Indonesia masih sulit diterima oleh masyarakat. Terlebih jika individu tersebut memilih melakukan operasi ganti kelamin, tindakan tersebut tentu akan dianggap menyalahi kodrat.

Lain halnya dengan negara gajah Putih, Thailand. Negara tersebut melegalkan adanya transgender. Bahkan, layaknya di Korea, negara tersebut juga memiliki deretan klinik kecantikan tempat untuk operasi plastik.

Perubahan serupa juga terjadi pada pemilik wajah cantik yang satu ini. Tak pernah ada yang menyangka jika ia yang sekarang memiliki wajah bak boneka dan body super seksi rupanya dulunya seorang pria.

Loading...

Jika melihat foto masa lalunya, Kamu pasti akan terkejut karena melihat sosok pria gendut dan berkulit hitam. Untuk mendapatkan penampilannya yang sekarang, ia harus melakukan operasi plastik berulang kali.

Pria yang kini lekat dengan kesan seksi dan dikenal dengan nama Pissy ini melakukan permak pada seluruh bagian wajahnya, mulai dari mata, hidung hingga bibir. Ia pun merogoh kocek dalam untuk mengubah warna kulitnya, dari hitam menjadi putih bersih.

 
via rocketnews24.com
Pissy juga melakukan diet ketat hingga sedot lemak untuk mendapatkan berat badan ideal layaknya wanita seksi.
Sebelum berganti identitas dan melakukan perombakan total pada tubuhnya, berat badan Pissy mencapai 128 kilogram. Setelah melakukan diet serta operasi kini berat badannya tinggal 55 kilogram.
via rocketnews.com
Agar semakin menjadi seorang 'wanita' Pissy akhirnya melakukan operasi kelamin. Bahkan ia juga mengimplan payudaranya hingga mencapai ukuran 38D.
Dengan penampilannya sekarang ini, tentu tak akan ada yang menyangka jika Pissy adalah seorang pria. Serangkaian operasi yang ia jalani benar-benar merubah drastis penampilannya yang dahulu.

Loading...

Leave a Comment