Meski Tak Setenar Dulu, Andika Ex Kangen Band Pasang Tarif Segini Sekali Manggung. Jumlahnya Bikin Melongo!

Artis yang satu ini tentu tak asing lagi di mata publik. Nama, Andika Mahesa hingga kini masih sering jadi bahan pemberitaan publik.

Selama ini mantan vokalis Kangen Band ini memang kerap diterpa isu-isu miring. Mulai dari kasus terjerat narkoba, hingga hubungan percintaannya dengan beberapa wanita.

Meskipun karirnya kini tak secemerlang dulu, nyatanya Andika masih menerima tawaran manggung secara off air di berbagai daerah, lho.

Loading...

Tak tanggung-tanggung rupanya Andika mematok tarif dengan jumlah yang lumayan fantastis lho. Meskipun ia mengaku tak pernah meminta hal-hal aneh kepada pihak pengundang, namun, jumlah tarifnya saja sudah begitu menggiurkan.

"Kalau gue sih simpel ya, paling pesawat, terus mobil," ujar Andika Mahesa, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Soal penginapan dan kendaraan, Andika Kangen Band hanya meminta seadanya, asalkan nyaman dan penyelenggara bisa memberikan tanpa paksaan.

"Hotel? Hah kita tidur ditiker aja udah biasa ya kan. Nggak (harus mewah) ya biasa aja gue mah. Nggak pernah milih-milih dikasih Fortuner juga gue pake, pake Innova gue pake. Kalau Avanza kayanya nggak lah," terang Andika Kangen Band.

Ia menuturkan tak terlalu suka menggunakan mobil Avanza lantaran merasa kurang nyaman dan membuatnya mabuk kendaraan.

"Soalnya Avanza bantingannya ya, cepet muntah. Karena kan gue perjalanan kalau satu jam ke lokasi gue akan ikut tapi kalau lebih satu jam itu gue nggak akan kuat naik Avanza. Mendingan gue dikasi mobil buruk tapi sedan. Enak," tambah Andika.

Untuk tarif manggungnya, Andika memiliki hitungan berbeda tergantung ia manggung sendiri atau bersama beberapa timnya.

"Off air standar lah, tergantung nih , mau sendiri apa ramean? Kalau gue sendiri itu standar 50 juta," pungkasnya.

Waw, kalau sendiri saja tarifnya segitu, berapa jadinya ya kalau rame-rame??

 

Sumber:Tabloidbintang.com

 

Loading...

Leave a Comment