Menikah Ke 3 Kalinya, Dewi Persik Malah Tak Mau Punya Anak Dari Angga Wijaya. Alasannya Bikin Gagal Paham.

Setiap pasangan yang telah menikah, umumnya mendambakan hadirnya buah hati. Namun, berbeda dengan pedangdut Dewi Persik. Meskipun telah 3 kali menikah, ia masih enggan untuk memiliki momongan.

Dari pernikahan sebelumnya, baik dengan Saipul jamil maupun dengan Aldi Taher, Depe memang tak dikaruniai keturunan. Namun, diketahui ia memiliki anak angkat bernama Gabriel.

Rupanya pemilik goyang ngecor ini punya alasan tersendiri mengapa ia masih enggan memiliki momongan dari pernikahannya dengan Angga Wijaya.

Loading...

Alasannya, karena beberapa waktu yang lalu sempat terjadi cek-cok yang cukup panas antara Depe dan Angga hingga sempat berpisah untuk beberapa waktu.

Kejadian itu membuat Depe menjadi ragu jika nanti ia memiliki momongan. Ia khawatir rumah tangganya tak berlangsung lama seperti pernikahan sebelumnya.

Penyanyi dangdut asal Jember itu mengaku masih trauma dan bahkan ia ragu pada suaminya yang dirasa belum bisa menjadi ayah yang baik.

“Kalau misalkan, naudzubillahimindzalik, saya punya rumah tangga nggak selamanya. Saya trauma dengan rumah tangga saya sebelumnya,” ucap Dewi Perssik.

Jika nanti rumah tangganya tak berlangsung lama ia khawatir itu akan berimbas pada anaknya kelak.

“Jujur sejak kejadian itu (cek-cok rumah tangga) saya ragu. boleh dong. Karena ketika nikah saya bercerai, yang jadi korban itu anak. Saya harus pikir panjang, jangan hamil brojol cerai. Saya nggak mau kayak gitu,” tambahnya.

Bagaimana menurutmu? Setuju dengan pemikiran Depe?

 

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment