Masih Ingat Pemeran Inem Pelayan Seksi? Sempat Buka-Tutup Hijab, Kini Penampilannya Berubah Drastis.Bikin Pangling!

Menjaga penampilan sangat penting bagi sebagian besar wanita. Banyak cara rela mereka lakukan demi memdapatkan kecantikan maksimal. Mulai dari perawatan kacantikan biasa hingga ekstrim sekalipun.

Begitu juga dengan artis satu ini. Penampilannya dari masa kemasa tampak begitu berbeda hingga banyak orang merasa sulit mengenalinya dengan penampilan barunya kali ini.

Dia adalah Sarah Vi, pemeran Inem, seorang pembantu cantik dalam sinetron 'Inem Pelayan Seksi' yang pernah begitu terkenal di akhir tahun 90 an.

Loading...

Artis cantik ini memang dikenal sebagai artis penuh sensasi dari dulu. Perubahan penampilannya dari waktu ke waktu sempat menghebohkan publik. Ia pernah merubah penampilannya dengan berhijab syar'i, namun, pada tahun 2008 ia kembali menanggalkan hijabnya.

Tak hanya itu, bahkan mantan suaminya sendiri pada tahun 2007 silam pernah menudingnya sebagai penyuka sesama jenis. Ia pernah menumpahkan perasaannya mengenai sosok Sarah Vi yang kala itu masih berstatus istrinya ada hubungan dengan dokter kandungan bernama Giana Hanung. Padahal dokter tersebut yang membantu persalinan dua anak mereka.

Kini Sarah Vi terlihat kembali berhijab. Namun, penampilan terbarunya kali ini malah sangat sulit dikenali. Banyak orang tak mengenalinya jika sebuah akun gosib di Instagram tak menyebutkan karakter yang pernah ia mainkan.

Foto yang dinggah akun @tante_rempong itu menambahkan keterangan," Syelamat pagi dri mbak inem pelayan sekseh.” tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut memperlihatkan foto wanita dengan mengenakan jilbab dengan motif bergaris. Posenya di depan kamera tersebut sungguh membuat publik kaget dan sulit mengenali. Terlihat kecantikannya penuh dengan make up tebal.

Setelah kembali mengenakan hijab, Sarah Vi mengubah tampilannya menjadi begitu berbeda. Berdasarkan lansiran tribunnews.com, banyak publik yang menduganya melakukan operasi plastik. Pasalnya, perubahan wajahnya sangat drastis dari sebelumnya.

Bagaimana menurut kamu? Masih bisa mengenali sosok Inem Pelayan Seksi ini sekarang?

 

Sumber:Serumpi.com

Loading...

Leave a Comment