Masih Ingat Jerry Yan? Dulu Jadi Pujaan Para Wanita, Kini Nasibnya Begitu Miris.

Drama Meteor Garden sempat begitu menyita perhatian penggemarnya, termasuk penggemar Indonesia. Drama asal Taiwan ini diperankan oleh member boyband Taiwan 'F4' yang terdiri dari Vanness Wu, Ken Zhu, Vic Zhou, dan Jerry Yan sebagai Leader groupnya.

Selain itu, aktris cantik Barbie Hsu juga turut berperan sebagai Shancai, gadis yang jadi rebutan antara Dao Ming Se yang diperankan Jerry Yan dan Hua Ze Lei yang diperankan oleh Vick Zhou.

Loading...

Diantara semua pemain drama fenomenal tersebut, Vick Zhou dan Barbie Hsulah yang masih mendulang popularitas hingga sekarang, sedangkan sang aktor utama, Jerry Yan, malah bernasib sebaliknya.

Aktor Jerry Yan belakangan ini memilih untuk fokus berkarir di Negara China. Ia awalnya diketahui akan membintangi drama terbaru "Our Glamorous Times" bersama aktris Zhao Liying. Namun, dilansir dari Toggle, kabar Jerry Yan akan bermain di drama itu mendapat respon negatif dari fans Zhao Liying.

Para fans dari Zhao Liying menilai jika Jerry yan terlalu tua untuk berperan bersama Zhao Liying. Mereka juga menilai penampilan aktor 40 tahun asal Taiwan itu terlalu kuno, dan aktingnya yang kurang bagus tak pantas dijajarkan aktris Zhao Liying.

Tak lama, tim produksi "Our Glamorous Times" mengabarkan bahwa pemeran utama prianya tak akan dimainkan oleh Jerry. Spekulasi pun muncul bahwa tim produksi melakukan hal tersebut karena tuntutan fans Zhao Liying. Pihak Jerry Yan pun tak ingin tinggal diam, mereka mengatakan Jerry sudah punya jadwal syuting drama lain.

"Jerry sudah punya beberapa proyek untuk dikerjakan beberapa bulan ke depan," ujar manajer Jerry pada 2017 lalu.

"Jadi (meskipun 'Our Glamorous Times' menawarkan peran), skejulnya sudah penuh," tambahnya.

"Kami harap orang yang menyebarkan rumor ini tak melakukannya secara sengaja," katanya.

Jerry Yan juga ikut berstatemen tentang rumor buruk yang beredar tentang dirinya.

"Orang yang menyebarkan rumor, tolong gunakan upaya kalian untuk menyebarkan kebaikan," tulisnya.

Ternyata, nasib karir aktor yang dulu digilai banyak wanita ini kini merosot drastis. Karirnya di dunia hiburan tak secemerlang dulu saat memainkan drama Meteor Garden.

 

Sumber: Tribunseleb.com

Loading...

Leave a Comment