Masih Ingat Dengan Si Imut Dulce Maria? Belasan Tahun Berlalu Ternyata Begini Penampilannya Sekarang...

Telenovela berjudul 'Carita De' Angel' pernah begitu populer di tahun 2000 an. Drama anak-anak asal Meksiko ini menceritakan seorang anak kecil bernama Dulce Maria, yang sudah tidak memiliki ibu.

Tinggal hanya bersama ayahnya dan tante rambut palsu, Dulce Maria yang di perankan oleh Daniela Aedo ini berusaha mencarikan istri untuk ayahnya yang akan sekaligus menjadi ibu tirinya.

Dulce Maria dikenal dengan sosok yang selalu ceria dan selalu mengundang tawa. Selain itu ia juga sangat cerdik dalam menghadapi tokoh-tokoh antagonis di telenovela tersebut.

Loading...

Setelah 18 tahun berlalu, pemilik nama lengkap Daniela Aedo Santana itu kini telah menjelma menjadi wanita dewasa yang begitu cantik.

Selain Carita De' Angel',  Daniela juga sempat membintangi beberapa judul telenovela lainnya seperti Atrévete a Olvidarme, ¡Vivan los niños!, Plaza Sésamo, La familia P. Luche, Monster House, dan Mi pecado.

Saat ini Daniela memilih untuk lebih menekuni dunia tarik suara. Tak hanya bernyanyi, Daniela juga mahir memainkan alat musik, salah satunya adalah gitar. Dia juga mulai menulis lagunya sendiri. Bukti keseriusannya di dunia tarik suara ia tunjukkan dengan menempuh pendidikan khusus musik di Boston, Berklee College. 

Di usianya yang terbilang sudah cukup dewasa ini, Daniela juga sering mengunggah foto-foto seksinya.

Pantas saja tubuhnya body goals banget, Daniela rupanya jug hobi berolahraga, terutama Yoga.

Kini Daniela juga telah memiliki seorang kekasih lho. Foto-foto kebersamaan mereka sering diunggahnya di akun Instagramnya @danaedo.

 

Sumber: Bintang.com

Loading...

Leave a Comment