Manisnya Ucapan Selamat Dari Gempi Untuk Gading Marten Setelah Raih Aktor Terbaik Piala Citra.

Gading Marten sukses membuktikan kepiawaiannya dalam berakting di film layar lebar. Terbukti, Gading Marten berhasil membawa pulang Piala Citra dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2018 yang digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM) pada Minggu (9/12) malam.

Tak tanggung-tanggung, Gading memenangkan kategori 'Pemeran Untama Pria Terbaik' dalam filmnya yang berjudul 'Love For Sale'. Dengan begitu, Gading telah mengalahkan jajaran nomine para aktor pria top yang tentu sydah tak asing namanya.

Seperti, Vino G. Bastian dalam perannya sebagai Chrisye di film 'Chrisye', Adipati Dolken dalam perannya sebagai Ditto di film 'Teman Tapi Menikah', Ario Bayu dalam perannya sebagai Sultan Agung di film 'Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta', Iqbaal Ramadhan dalam perannya sebagai Dilan di film 'Dilan 1990', dan Oka Antara dalam perannya sebagai Farish di film 'Aruna & Lidahnya'.

Loading...

Lewat akting apiknya kali ini, Gading sekaligus membuktikan jika ia tak kalah jago dengan sang ayah, Roy Marten, yang juga merupakan aktor kawakan senior.

Penghargaan itu makin sepesial, ditambah dengan ucapan selamat dari putri semata wayang Gading, Gempita Nora Marten. Melalui unggahan video Gisel di akun instagramnya, Gempi mengucapkan selamat untuk Gading sambil membawa Piala Citra milik Gading.

"Congratulation papa buat best actor-nya. I love you muah," ucap Gempi.

"Yeah," timpal Gisel yang merekam video tersebut.

Selain itu, Gisel juga menambahkan keterangan di video yang ia unggah itu. "Selamat papa @gadiiing! Aktor terbaik FFI 2018!!! Bravoooo…," tulis Gisella Anastasia dalam video yang diunggah pada Senin (10/12).

Gadingpun membalas ucapan dari Gempi melalui kolom komentar.

"Makasih empi sayang. Makasih mamaisel," balas Gading Marten.

Gading juga mengunggah momen kemenangannya dalam ajang FFI di akun Instagramnya. Baginya, kemenangan kali ini merupakan kado natal terbaik tahun ini.

Loading...

Leave a Comment