Mandikan Jenazah Sang Adik, Emil Dardak Temukan Penyebab Kematian Eril.

Kabar meninggalnya adik dari Emil Dardak, suami dari artis Arumi Bachsin cukup menyita perhatian publik. Eril Ario Listianto Dardak atau yang akrab disapa Eril Dardak ditemukan tewas dikamar kosnya dengan wajah tertutup plastik.

Kematin Eril pada Rabu (12/12/2018) pagi, seolah menyisakan misteri. Bahkan sempat tersiar kabar, jika anak mantan Menteri Hermanto Dardak itu dibunuh.

Menanggapi kematian adiknya, Emil Dardak menyangkal jika sang adik merupakan korban pembunuhan. Hal itu diyakininya setelah melihat beberapa tanda pada tubuh Eril saat Emil memandikan jenazahnya.

Loading...

"Penyebabnya sakit jantung," ujar Emil Dardak saat di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis, (13/12/2018).

Suami Arumi Bachsin ini berkesimpulan serangan jantung merenggut nyawa adiknya setelah menemukan tanda di tubuh Eril Dardak.

Saat memandikan langsung sang adik Eril melihat dari bagian dada hingga kepala biru-biru dan menurutnya itu ciri-ciri penyakit jantung. Tetapi Emil baru mengetahui bahwa ternyata sang adik mengidap penyakit jantung.

"Setahu saya dia nggak ada riwayat jantung," ujarnya.

Jenazah Eril dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada pukul 13.50 WIB. Emil Dardak beserta sang ayah, dan sang adik Eron Ariodito turun langsung untuk memakamkan Eril.

Sebelumnya, Eril ditemukan meninggal di dalam kamar kosnya dengan kondisi kamar terkunci dari dalam. Selain itu, ada plastik yang menutup sebagian wajahnya saat polisi melakukan evakuasi.

Akan tetapi keluarga besar Emil Dardak menolak untuk melakukan outopsi terhadap jenazah Eril untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Loading...

Leave a Comment