Makanan Ini Tidak Higienis Tapi Dijual Bebas Di Supermarket !

 Ternyata mereka menjual makanan yang kotor ya! Demi mendapatkan untung yang sebanyak – banyaknya, masa gak berani mengeluarkan modal yang banyak juga? Mulailah bisnis dengan kualitas yang bagus.

Apakah teman – teman suka belanja di supermarket? Pertanyaannya, apakah teman – teman tahu kalau bahan – bahan tersebut bersih atau tidak? Para peneliti mengungkapkan, ada 7 macam bahan makanan kotor yang bisa kita temukan di supermarket :

1. Daging Cincang : Segala macam daging giling dan cincang

Daging ini mungkin saja berasal dari berbagai macam campuran daging dan dicampurkan menjadi satu. Daging – daging tersebut mungkin saja tidak dibersihkan dahulu (seperti bulu atau kotoran) dan langsung dimasukan ke dalam alat cincang.

Loading...
2. Daging Sapi : Antibiotik yang Berlebihan

Pusat pertanian di Amerika sudah buat kesimpulan pada tahun 2010, semua jenis makanan mentah pasti mengandung antibiotik. Antibiotik pada daging sangat susah dihilangkan meskipun sudah dimasak matang. Antibiotik yang masuk ke dalam tubuh manusia akan menyerang ginjal dan sistem pada otak kita.

3. Sereal Gandum : Mengandung zat logam berat

Sereal gandum yang dijual di supermarket belum tentu bagus, bisa saja sangat berbahaya. Sereal gandum pada umumnya manis dan karena itulah, kalori pada gandum itu sangat tinggi. Untuk menjaga kemanisan gandum tersebut, zat logam berat harus ditambahkan ke dalam gandum agar bisa bertahan lama.

4. Udang Segar Bekuan : Sama sekali tidak segar!

Apakah udang bekuan yang kita beli itu segar? Belum tentu! Bisa saja udang itu sudah diletakkan selama 6 bulan namun karena obat pengawet, udang – udang tersebut masih kelihatan segar.

5. Kemasan Daging Babi : Mengandung banyak bakteri

Universitas Lowa State di Amerika meneliti, kemasan – kemasan untuk membungkus daging babi ternyata menyimpan sangat banyak bakteri yang tidak baik jika masuk ke dalam tubuh manusia.

6. Makanan Kaleng : Penyebab penyakit jantung

Makanan kaleng mengandung banyak bahan kimia. Majalah Prancis [Le Nouvel Observateur] melaporkan, senyawa yang terkandung dalam makanan kaleng mengandung hormon yang akan mempengaruhi kehamilan, menstruasi pada wanita, dan mungkin akan menyebabkan penyakit jantung karena pembuluh darah kita tersumbat oleh senyawa – senyawa tersebut.

7. Buah – buahan : gampang jamuran

Buah – buahan yang disimpan dalam suhu yang dingin memang kelihatan sangat segar, tapi bakteri yang menyebabkan mereka jamuran sebenarnya sudah melekat pada badan mereka.

Masih mau beli makanan di supermarket? Pasar tradisional lebih menjanjikan makanan – makanan segar yang pasti lebih sehat!



Loading...

Leave a Comment