Main Web Series Indonesia-Korea, Make Up Brandon Salim Jadi Perhatian Warganet

Sempat dibilang hanya mendompleng nama besar sang ayah, Brandon Salim tak hentinya membuat pembuktian ke publik akan bakatnya. Setelah sukses dengan bandnya, Lights On, Brandon mulai merambah dunia seni peran dengan membintangi beberapa judul FTV dan Film.

Tiga film terakhir yang dimainkan oleh putra aktor dan presenter senior, Ferry Salim, ini antara lain Dilan 1990, Yowis Ben, dan Mata Dewa. Sukses dengan tiga filmnya di awal tahun 2018, kali ini pemilik nama lengkap Brandon Nicholas Salim ini turut bermain dalam sebuah web series hasil kerjasama Indonesia dan Korea berjudul 'Love Distance'.

Dalam drama Love Distance Brandon akan beradu akting dengan beberapa artis korea seperti, Da Eun Han, Nam Park, Han Nah Choi, dan Chan Ki Min. Namun, bukan hanya akting pemain dan alur ceritanya saja yang mencuri perhatian, warganet malah sibuk mengomentari make up Brandon yang dinilai terlalu tebal.

Loading...

Resita Tristika Putri: "WOII YANG MAKE UP IN BRANDON SIAPA SIH HAH??
BIASA MAKE UP IN MAK" KONDANGAN KALI YAK
TAPI NGAKAK SIH CERITANYA"

Achmad Rifai:"Indonesia guys make up nya ga segitu tebal kayak yang ini. Saran sih ya, kalau memang ingin menggambar kan pria indonesia, untuk laki Lakinya, make up nya dikurangi. Selebihnya bagus kok."

Cassey Tiffany: "Dempul bgt. Seputih2nya org korea juga pasti ada kali cowo korea yg kulitnya tanned. Apa adanya ajalah jangan terlalu ikutin “image” yg belum tentu pas sm kita".

Drama romantis Love Distance telah tayang sejak 13 April 2018. Drama ini tayang di Youtube setiap Jumat pukul 17.00 WIB.

Loading...

Leave a Comment