Maia Estianty Ceritakan Perlakuan Tak Mengenakkan Dari Ahmad Dani Di Masa Lalu. Ucapan Putranya Bikin Terenyuh.

Setelah kurang lebih sepuluh tahun berstatus janda, kini Maia Estianty telah resmi menjadi nyonya Mussry, setelah resmi menikah dengan pengusaha kaya Irwan Mussry pada Senin (29/10) di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Kebahagiaan yang ia rasakan kini tampak kontras dengan kepedihan yang ia rasakan beberapa saat sebelum bercerai dengan mantan suaminya dulu, Ahmad Dani.

Sebelum bercerai, Maia Estianty sempat lakukan sholat istikharah berkali-kali hingga buat Al, El, Dul menangis.

Loading...

Melansir Nova, kala itu biduk rumah tangganya dengan Ahmad Dhani berada di ujung tanduk. Tak hanya selentingan perselingkuhan Ahmad Dhani dengan rekan duetnya Mulan Jameela, tetapi juga kabar miring tentang KDRT.

Mengisahkan kembali pengalaman pahitnya di masa lalu dalam acara Kata Hati yang dipandu Raffi Ahmad pada 2013 silam, Maia Estianty mengakui dirinya mendapatkan KDRT.

“Aku sempat sholat istikharah berkali-kali, pas sholat istikharah ketiga itu (Al, El, Dul) enggak tahu kenapa di depan mereka itu mereka lihat bagaimana bapaknya memperlakukan aku.”

“Makanya waktu itu sempat ada gosip KDRT kan, bagaimana dia memperlakukan aku di depan mereka. Jadi pada akhirnya aku panggil mereka, mereka tuh nangis,” ungkap Maia Estianty.

Maia menceritakan saat itu ia meminta pendapat ke tiga putranya apakah ia harus tetap bertahan atau berpisah dengan Ahmad Dani.

“Terus aku tanya ‘Bunda lebih baik di sini terus atau bunda pisah aja. Takutnya kalau di sini terus kamu akan melihat hal-hal seperti ini terus nak. Ketiganya mereka bilang: Bunda pisah aja,” lanjut Maia Estianty mengenang.

Yang tak terduka, putra bungsu Maia, Dul Jaelani yang saat itu masih sangat kecil mencoba membuatnya tegar dengan mengucapkan kalimat yang membuatnya terenyuh.

“Bunda jangan marah ya sama ayah, biar Allah aja yang bales,” ujar Dul kepada Maia Estianty kala itu.

Loading...

Leave a Comment