Luna Maya Mengaku Pernah Dilecehkan Oknum Pejabat Saat Berada Di Bandara. Begini Kisahnya.

Sempat mengalami masa-masa sulit pasca terjerat kasus bersama Ariel 'Noah' pada tahun 2010, Luna Maya mengaku sering mendapat perlakuan tak menyenangkan dari banyak pria.

Bahkan ia sempat mendapat perlakuan tak pantas dari oknum pejabat saat ia berada di suatu bandara. 

Kisah masa lalunya tersebut ia ceritakan dalam acara Hotman Paris Show episode 8 November 2018. Kepada Hotman ia menceritakan pengalaman tak menyenangkannya tersebut.

Loading...

Luna Maya yang sedang menunggu keberangkatan pesawatnya dihampiri oleh seseorang. Orang tersebut rupanya asisten dari pejabat yang ingin berkenalan dengan Luna Maya.

“Banyak gitu kayak saya lagi di lounge, lagi nunggu pesawat, banyak yang datang asistennya,” kata Luna Maya.

Asisten tersebut mendatangi Luna Maya dan mengatakan bahwa bosnya ingin bertemu. Luna Maya diminta untuk menemui pejabat tersebut di sebuah ruangan.

“Terus, ‘maaf, ketua ini ini pengen ketemu di dalam’,” kata Luna Maya yang menirukan ucapan sang asisten.

Karena terganggu dengan perlakuan seperti itu, Luna Maya mengelak dan tak ingin bertemu dengan pejabat yang ada di ruangan tersebut.

Luna Maya beralasan sedang mengobrol dengan orang lain sehingga tidak bisa bertemu.

Menurutnya, tindakan tersebut dinilai tidak menghormatinya.

“Maksudnya, maaf gitu bukannya enggak respect tapi enggak gitu, maksudnya sebagai lelaki bila ingin berkenalan dengan perempuan dia lah yang datang,” ucap Luna Maya.

Dengan bertindak demikian, Luna tak bermaksud menyinggung sang pejabat tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan sang pejabat terhadapnya dirasa kurang sopan.

“Kita lagi enggak ada apa-apa (tidak saling kenal), harusnya, kan, sebagai lelaki menyamperi kita, memperkenalkan diri dengan baik daripada pakai asisten terus saya yang nyamperi itu agak-agak quote and quote (mencurigakan),” kenangnya.

Tak hanya mengalami pelecehan, pada masa itu Luna juga mengalami keterpurukan secara psikis. Ia mengaku sempat mengalami Post Power Syndrom.

Itu merupakan suatu kondisi dimana ia benar-benar kehilangan semangat karena kehilangan sesuatu atau orang-orang yang biasa mengelilinginya.

“Paling berasa adalah tahun-tahun pertama setelah 2010, kalau waktu itu yang penting gue bisa keluar dari permasalahan segi hukumnya tapi setelah permasalah segi hukum selesai gua merasakan semua meninggalkan gua,” kata Luna Maya.

Ia juga diputus kontrak oleh brand-brand besar serta penurunan honor kerjasama bisnis.

“Dan kalau ada kerjaan pasti ditawar. Dia take advantage (mengambil peluang) gitu loh,” ucapnya.

Luna Maya juga tidak diberikan kesempatan untuk merundingkan honornya. Bila tidak setuju dengan honor yang diberikan maka orang tersebut akan pergi. Namun, keadaan yang sulit untuk meneruskan karirnya di dunia hiburan membuat Luna Maya bangkit. Ia termotivasi untuk mencari penghasilan dari bidang lain.

“Itu yang meotivasi gua untuk berbisnis. Gua harus punya income tanpa mengandalkan tv, iklan atau mengandalkan orang,” ucapnya.

Kini, Luna Maya telah bangkit dan sedang merintis beberapa bisnis miliknya sendiri. Luna Maya juga mendapat kesempatan bermain dalam beberapa film layar lebar mulai beberapa tahun belakang.

Yang akan datang, Luna Maya bahkan dipercaya dalam suatu produksi film horor untuk memerankan karakter sang ratu horor Suzana. Judul film yang akan dibintanginya tersebut adalah Suzanna: Bernapas Dalam Kubur.

Loading...

Leave a Comment