Laporkan Akun Haters, Lucinta Luna Malah Ungkap Identitas Aslinya. Jenis Kelaminnya Bikin Gagal Paham.

Belum selesai kasusnya tentang pelecehan kota Manokwari yang dilakukannya, kini Lucinta Luna justru melaporkan sebuah akun hatersnya bernama @anti_halu ke Polda Metro Jaya pada Kamis (07/06/2018) kemarin.

Alasan Lucinta Luna melaporkan akun tersebut, lantaran ia merasa kesal akun itu terus mengolok-oloknya terkait masalah ia 'salah sebut' kota Manokwari tempo hari.

Namun, saat surat laporannya beredar, ternyata Lucinta Luna mengungkapkan identitas aslinya yang selama ini selalu ia tutup-tutupi.

Dalam surat tersebut tertulis nama pelapor adalah Muhammad Fattah alias Lucinta Luna dengan tanggal lahir sama sepertinya, yakni 16 Juni 1989.

Tak hanya nama, bagian kolom jenis kelamin juga bikin orang gagal paham karena tercantum laki-laki/perempuan sebagai isiannya. Ia juga mencatut nama Stanislaus Bwarlele dan Andreas sebagai saksinya.

Foto surat tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @antipelakorindonesia ini mendapatkan respon netizen yang kegirangan karena Lucinta Luna akhirnya membuka sendiri identitasnya.

Kolom komentar akun tersebut sontak saja langsung banjir tanggapan warganet yang malah kegirangan mengetahui aksi Lucinta Luna yang malah membuka identitas aslinya.

@rairestug: “HAHAAA MAKAN TUH PEMBOHONG EMANG GAAKAN PERNAH LAKU TERUS SIH.”

@ziskaramasyah: “Kelamin aja gk mau klh harus dua2 y di tulis, emng bener2 deh si burung fatah ini luar biasa koplak.”

@yunitatyonie22: “Haduh ulahnya si LL sendiri malah cari kambing hitam.. mulut” dia sendiri melecehkan kota manokwari malah nyalahin orang hadeh.. dasar haluu..”

@zaprayudaganare: “kalo ngga dilaporin makin diserang, kalo dilaporin harus pake nama KTP, emg serba salah ya jadi bencong tuh.”

Sebelumnya, Lucinta Luna terkenal selalu mengelak dan akan marah jika dirinya dibilang sebagai transgender, ia tak hentinya mengatakan jika dia adalah wanita sejati. Tapi, kali ini, ia malah membuka rahasianya yang selama ini ia tutupi.

 

Sumber:MANAberita.com



Loading...

Leave a Comment


Loading...