Lanjutkan Study, Jessica Iskandar Mendadak Pindah ke Amerika

Kabar rencana kepindahan Jessica Iskandar ke Amerika tidak hanya mengejutkan publik. Bahkan orang-orang terdekat dan sahabatnya pun terkejut dengan keputusan Jedar, sapaan akrabnya, untuk pindah.

Chacha Federica, salah satu sahabatnya dalam 'Girls Squad' pun mengungkapkan jika Jedar memang pernah menceritakan rencananya tersebut pada anggota 'Girls Squad'. Namun, menurut Chacha Jedar tidak mengatakan secara detile tentang rencananya pindah ke Amerika.

"Pernah cerita, tapi kita kalau cerita enggak pernah detail cuma beberapa kali aja," ujar Chacha.

Loading...

Pemeran utama dalam film Dealova tersebut menyatakan rencananya untuk pindah ke Amerika saat sedang tampil dalam suatu acara komedi di stasiun televisi swasta bersama Ruben Onsu. Di Amerika, Jedar tak hanya tinggal sendiri. Kabarnya ia juga akan membawa serta El Barack, putra semata wayangnya.

Sebagai sahabat Chacha mengungkapkan hanya bisa mendo'akan yang terbaik untuk Jedar.

"Doain aja yang terbaik kalau buat Jedar. Karena Jedar tuh anak yang kreatif yah, bismillah, banyak banget yang pengin dikerjain, dilakuin. Doain aja yang terbaik aja buat dia," pungkasnya.

Di lain sisi, Ruben Onsu, sahabat serta rekan kerja Jedar mengungkapkan kekesalannya atas kepindahan Jedar yang begitu mendadak. Namun, lelaki yang akrab disapa Bensu ini tetap akan mendoakan yang terbaik untuk Jedar selama di Amerika.

"Menurut gue, karena demi pendidikan, gue sangat support. Cuma kepergian itu mendadak banget. Kan lu bisa ngobrol. Hari Seninnya dia masih di sini lagi kan sama gue," ucap Ruben Onsu dengan nada kesal.

Loading...

Leave a Comment