Kurangi Ketergantungan Obat dan Insulin, Biji Ini Bisa Mengobati Diabetes!

Diabetes atau yang dikenal dengan nama penyakit kencing manis merupakan kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin. Oleh karena itu, para penderita diabetes harus rutin menyuntikan cairan ini ke dalam tubuh mereka.

Tapi siapa sangka, jika biji rambutan dapat digunakan sebagai obat diabetes.

Berikut caranya:

Pemakaian biji rambutan untuk membebaskan penderitaan kencing manis tahap 2 sudah terbukti manjur. Kajian yang dilakukan di Eropa sudah menunjukkan bahwa biji rambutan sukses membebaskan 17, 542 orang penderita diabetes step 2 di semua dunia pada tahun 2014. Kita rakyat Indonesia cukup bersyukur kerana mempunyai buah itu dinegara sendiri.

Langkah penggunaannya.
1. Ambillah 5 biji (seeds) rambutan.
2. Goreng.
3. Tumbuk sampai hancur jadi tepung.
4. Campur dengan air sejuk serta minum.
5. Minumlah 2 kali dalam sehari.

Kurangi ketergantungan pada insulin serta obat-oabatan farmasi. Penyakit kencing manis kebanyakan membuat pasien merasa cemas, jika lihat penurunan berat tubuhnya. Jangan sampai khawatir, karena kehilangan berat tubuh itu, yaitu cara tubuh berikan isyarat pada otak, untuk kita merubah kebiasaan hidup serta pola makan kita sehari-hari.. Makanlah makanan yang sehat.



Loading...

Leave a Comment


Loading...