Kenalkan Pacar Baru, Muzdalifah Pacari Berondong 15 Tahun Lebih Muda. Begini Awal Mula Kedekatannya.

Sejak menikah dan akhirnya bercerai dengan pedangdut Nassar Sungkar, nama Muzdalifah mulai dikenal publik.

Terlebih berita pembatalan pernikahannya dengan Khairil Anwar beberpa bulan lalu. Janda kaya dengan 5 anak ini kian sering jadi pemberitaan di media massa.

Kali ini, ia kembali jadi sorotan setelah memamerkan kedekatan dengan kekasih barunya. Kembali menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, kali ini keduanya terpaut cukup jauh yakni 15 tahun.

Loading...

Baik Muzdalifah maupun sang kekasih yang diketahui bernama Fadel Islami itu awalnya enggan untuk memberi tahu usia Fadel saat ini.

Bahkan Fadel sempat mengatakan jika perbedaan usia mereka hanya terpaut 5 tahun. 

"Perbedaan usia mah, cuma lima tahun doang sih. Umurku 25 tahun," ujar Fadel Islami.

Entah sadar atau tidak, saat itu Fadel membocorkan usianya saat ini. Yang ternyata selisih 15 tahun dari Muzdalifah yang saat ini berusia 40 tahun.

Meski demikian, perbedaan usia yang cukup jauh dan status Muzdalifah yang seorang janda tak mengurungkan niat Fadel untuk terus melanjutkan hubungan dengan mantan istri Nassar tersebut.

"Kalau kita permasalahin soal status ya enggak ada habisnya. Tiap dekat sama dia pasti imagenya udah terbangun seperti itu," ungkapnya.

Dilansir dari tayangan Silet RCTI, Selasa (12/11/2018), Muzdalifah pun terlihat malu-malu saat menceritakan awal mula pertemuan dengan sang pacar.

"Awal ketemu ya, seiring berjalannya (waktu) aja ya. Pelan-pelan jadi sesuatu yang berbeda. Kenal udah lama tapi dekatnya baru," kata Muzdalifah sambil memandang Fadel Islami.

Terungkap! Ternyata inilah pekerjaan brondong pacar Muzdalifah

Berbeda dengan Muzdalifah, Fadel Islami mengaku telah tahu sejak lama sosok kekasihnya itu. Ia pertama kali mengetahui sosok Muzdalifah dari tayangan televisi.

Hingga suatu hari keduanya bertemu dan sering pergi bersama. Seiring berjalannya waktu keduanya makin merasa cocok, dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

Menurut Fadel Islami, Muzdalifah merupakan sosok perempuan baik yang selalu mengingatkan dirinya untuk melakukan hal baik. Fadel Islami juga kagum dengan kepiawaian Muzdalifah dalam memasak.

"Pertama kali lihat di tv ya kelihatan orangnya baik. Pertama kali dikenalin sama teman ya cuma ngobrol. Trus kayak nyambung gitu. Kadang ketawa bareng. Sosoknya mah baik, sholehah, selalu ingetin yang baik, jago masak pastinya," imbuh Fadel Islami.

Mengaku serius dalam menjalin hubungan, keduanya bahkan dikabarkan akan melanjutkan hubungan kejenjang pernikahan.

"Perbedaan usia ya memang enggak bisa dipungkiri. Cuma balik lagi ke komitmen awal, aku nanya dia (Musdalifah), dia nyaman, dia juga kasih kesempatan untuk dekat sama dia. Kalau hubungan pasti serius. Arah ke sana (menikah) pasti ada. Cuma kita jalanin aja," pungkas Fadel Islami.

Muzdalifah meminta doa agar supaya diberikan yang terbaik perihal jodohnya.

"Insya Allah kami berdua kan tujuannya baik. Lagi cari yang baik. Kalau memang jodoh ya Allah yang atur," pungkas Muzdalifah.

Loading...

Leave a Comment