Kelewatan! Pria Ini Tukarkan Uang Di Pinggir Jalan Dan Kurang. Tak Disangka Ia Lakukan Ini Pada Penjual.

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mengamuk dan merusak lapak seorang tukang jasa tukar uang. Kejadian itu terjadi di tepi jalan daerah Cilegon.

Menurut informasi, pria ini menukarkan uang di tempat itu, pada saat menghitung jumlahnya, ia kaget karena uang yang diterimanya kurang. Menurutnya ia telah rugi lebih dari 15 persen.

Mengetahui hal itu, pria bertubuh tambun itu langsung mengamuk pada si tukang. Tak hanya itu, ia bahkan merusak lapak jasa tukar uang tersebut dan memporak-porandakan isinya.

Beruntung, aksinya cepat diketahui warga yang berada disekitar tempat itu. Setelah pria itu pergi, warga langsung membantu penjaga lapak mengumpulkan barang dagangannya yang berserakan.

Loading...
Aksi pria yang mengamuk itu sempat direkam oleh seorang warga. Ia pun sengaja mengunggah video tersebut ke akun media sosialnya. Setelah videonya menjadi viral, aksi pria tersebut mendapat kecaman dari warganet.

Mereka menilai tindakan pria tersebut terlalu berlebihan dan terkesan sombong saat ia memarahi si penjaga lapak tersebut.



@8999tami:"Ya Allah...ampunilah dosanya Ya Allah...admin... semoga si bapak yang ngancurin dagangan sadar dan diberikan hidayah...."

@megaa.safitri:"kalo mau minta uang balik gak perlu lah itu uang dihambur-hamburin. Harusnya adil. Uang balik, duit si bapaknya juga harus dirapihin seperti semula, kalo kayak gitu yakin gak makin kurang. Ih OKB sombong naudzubillah."

@yuni_aziz:"Untungnya gak seberapa. Tapi lapaknya dibanting2 gitu. Sadar pak gendut...kalo bapak ada diposisi itu gimana??"


Sumber:MANAberita.com



Loading...

Leave a Comment