Kelahiran Seorang Bayi Ini Membingungkan Netizen

Kejadian aneh nan mengerikan terjadi baru-baru ini di Thailand. Seekor sapi melahirkan anaknya yang uniknya berbentuk mirip manusia.

Bayi sapi itu lahir dengan tubuh menyerupai manusia dengan dua tangan, dua kaki dan kepala yang tidak seperti sapi pada umumnya.

Isu yang beredar, hal itu terjadi lantaran sebelumnya sapi betina itu  oleh seorang pria yang kedapatan melakukan hubungan dengan sapi tersebut.


Pria tersebut diyakini berada di bawah pengaruh 0bat-0batan saat ditangkap dan perlengkapan 0bat-0batan disita dari tersangka.

Menurut laporan tersebut, itu adalah pelanggaran kedua, dan pemilik sapi tersebut mengklaim bahwa sapi itu mungkin hami1.

Tapi bagaimana jika seekor sapi hami1 dan seekor sapi manusia hibrida lahir.

Inilah kisah aneh yang beredar online selama bertahun-tahun yang membuat orang bertanya-tanya apakah mutan benar-benar mungkin terjadi.
 
Di Thailand, sapi / kerbau melahirkan bayi yang terlihat manusia.

Sayangnya, anak sapi yang tampak manusia itu meninggal setelah berhasil dilahirkan.


Ini mungkin kasus cacat lahir parah pada anak sapi dan tubuhnya yang memiliki struktur aneh kemungkinan tidak bisa berfungsi normal.

"Orang Thailand percaya ini adalah semacam fenomena yang membawa keberuntungan dan semua orang di desa tersebut berdoa untuk berkah."


Dalam bentuk ritual, penduduk setempat menuangkan bubuk bayi ke mayat dan membakar dupa karena kepercayaan mereka membersihkan daerah yang jahat dan berharap akan bereinkarnasi dengan damai.

Namun, beberapa percaya itu adalah keturunan kerbau dan manusia.

Tapi apakah benar mungkin bagi manusia dan hewan untuk melahirkan anak.


Leave a Comment