Kamu Wajib Tahu! Ternyata Begini Cara Menghindari Hipnotis dan Gendam Saat Mudik.

Hari Raya Idul Fitri atau lebaran semakin dekat. Tentunya, beberapa hari ini menjadi puncak arus mudik masyarakat Indonesia yang ingin pulang ke kampung halaman.

Disisi lain, padatnya arus mudik sering diiringi dengan maraknya aksi-aksi kejahatan ditempat-tempat umum, contohnya hipnotis dan gendam. Dua trik tersebut sering dilakukan para penjahat untuk melemahkan korbannya.

Untuk menghindari hipnotis dan gendam, ternyata ada beberapa cara yang perlu anda coba agar mudik tetap aman. Yuk simak ulasan dibawah ini.

1. Tetap Terjaga dan Waspada

Loading...
Cara ini dirasa ampuh untuk menghindari pengaruh hipnotis dan gendam. Berusaha tetap terjaga dan waspada pada orang asing yang tiba-tiba datang, dapat dilakukan dengan fokus pada tempat tujuan mudik kita. Bisa juga dengan memikirkan rencana apa saja nanti yang akan dilakukan saat tiba di kampung halaman.

Sikap waspada dapat ditunjukan ketika ada orang asing yang tiba-tiba mengajak ngobrol, jangan terlalu fokus pada pembicaraan orang tersebut, bisa jadi itu merupakan triknya untuk menghipnotis korbannya.

2. Jaga jarak dengan Orang Lain.

Biasanya pelaku hipnotis dan gendam sering beraksi ditempat-tempat yang sangat ramai. Biasanya, pelaku akan menepuk tubuh korbanya agar terpengaruh hipnotisnya. Untuk menghindari hal itu terjadi, tepuklah balik tubuh orang yang tiba-tiba menepuk anda. Hal itu dianggap sangat ampuh untuk membatalkan pengaruh hipnotis dan gendam.

3. Jangan Melamun

Melamun ternyata tak hanya kita lakukan saat kita berdiam diri disuatu tempat. Namun, kadang kita sering melamun sambil berjalan atau saat melakukan aktifitas lainnya. Hal itu kadang disebabkan oleh masalah pribadi yang berat dan rasa stres. Sedangkan, para pelaku hipnotis dan gendam umumnya memanfaatkan orang-orang yang pikirannya sedang kosong atau kacau. Maka dari itu, selalu berusahalah untuk tetap fokus dan tidak melamun saat di perjalanan.

4. Jangan Menyendiri Di Tempat Sepi.

Meski sering beraksi ditempat ramai, tak menutup kemungkinan para pelaku hipnotis dan gendam akan mendatangi korbannya yang sedang sendiri di tempat yang lumayan sepi. Hal itu tentunya akan semakin memudahkan aksi mereka. Oleh karena itu, uasahakan mengajak teman atau saudara saat akan menuju tempat yang agak sepi. Atau saat akan menunggu kendaraan datang, uasakanlah berada di tempat yang lumayan ramai. Dengan berada ditempat ramai, setidaknya akan ada orang lain yang akan membantu jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tak diinginkan.

5. Waspada Saat Merasa Ngantuk, Pusing dan Mual.

Ternyata jika tiba-tiba kita merasa ngantuk luar biasa, pusing dan mual, bisa jadi itu merupakan pengaruh hipnotis atau gendam. Jika anda mengalami beberapa perasaan tak nyaman tersebut, segeralah menuju ketempat yang ramai dan aman.
Pengaruh hipnotis dan gendam, ternyata tak hanya disalurkan melalui sentuhan atau kontak langsung, tapi bisa juga melalui telephatic forcing.

6. Berdo'a

Berdo'a dan berdzikir selama diperjalanan merupakan cara ampuh lainnya untuk menghindari hipnotis atau gendam. Dengan memanjatkan do'a kepada Yang Maha Kuasa sebelum dan saat dalam perjalanan, niscaya akan menghindarkan kita dari berbagai pengaruh negatif.
Begitu juga dengan berdzikir, jika kita fokus berdzikir maka pikiran kita akan tetap fokus dan tak mudah dipengaruhi energi negatif hipnotis atau gendam.

7. Jangan Mudah Panik

Terkadang kirta merasa panik atau was-was saat ada orang asing tiba-tiba menghampiri kita. Namun, ternyata hal itu dapat menjadi pintu masuk untuk para pelaku hipnotis dan gendam untuk mengacaukan pikiran korbannya. Oleh karena itu, selalu berusahalah untuk tetap tenang saat ada orang lain tiba-tiba menghampiri. Jika ia mengajak ngobrol jangan terlalu fokus padanya, atau jika ada kesempatan menghindar, sebaiknya lakukan hal itu.

8. Ajak Komunikasi Orang Lain

Saat anda melakukan perjalanan sendiri, berusahalah untuk terhubung dengan teman atau saudara melalui ponsel. Terlebih jika anda berada ditempat yang lumayan sepi. Komunikasi ini dapat membantu menjaga agar pikiran tidak kosong selama perjalanan.

9. Sugesti Diri Sendiri

Dengan mensugesti diri kita sendiri dengan hal-hal positif, ternyata bisa menghalangi hal-hal negatif yang berusaha mempengaruhi pikiran kita. Jadi, cobalah untuk mensugesti diri anda jika anda kuat dan tidak akan terpengaruh hipnotis, gendam dan sebagainya. Dengan merasa terlalu khawatir dan takut, malah akan memudahkan pelaku melumpuhkan korbannya.

10. Jika Anda Latah, Anda Harus Mencari Teman Saat Melakukan Perjalanan

Orang latah sangat mudah dikendalikan oleh pelaku hipnotis dan gendam. Cara untuk menghindari hipnotis atau gendam bagi orang latah adalah dengan tidak bepergian seorang diri. Usahakan selalu mengajak teman atau saudara saat anda bepergian terutama ke tempat yang baru anda kunjungi atau tempat yang tak terlalu ramai.

Demikian tips-tips untuk menghindari pengaruh hipnotis dan gendam saat berada dalam perjalanan mudik. Semoga tips diatas bermanfaat untuk anda. Selamat Mudik!



Sumber:MANAberita.com




Loading...

Leave a Comment