Jika Mengalami 7 Hal Ini Maka Tubuh Anda Mengandung Banyak Racun

Kesehatan tubuh merupakan hal yang paling berharga bagi manusia sehingga kita harus menjaga anugerah terindah itu dengan sebaik-baiknya. Namun terkadang menjaga kesehatan tubuh tidaklah semudah yang kita bayangkan bahkan ada sebagian orang yang mengabaikan dan malah memforsir tubuh mereka untuk bekerja lebih keras dan melupakan kesehatan mereka.

Nah, tahukah kamu bahwa tubuh kita juga bisa terpapar racun loh, baik itu berasal dari makanan maupun polusi udara sehingga apabila tidak rutin dibersihkan maka jangan heran apabila Anda akan mudah jatuh sakit. Walaupun kita tidak bisa mengetahui seberapa banyak racun yang ada didalam tubuh namun setidaknya 7 pertanda dibawah ini bisa menjadi acuan bahwa tubuh telah mengandung banyak racun.

1. Lelah Berkepanjangan
Setiap orang pasti akan merasakan lelah apalagi sehabis bekerja maka hal ini bisa dikatakan wajar karena dengan beristirahat cukup tubuh akan kembali segar lagi. Namun yang harus diperhatikan apabila lelah yang melanda Anda terasa terus menerus padahal waktu istirahat dan tidur Anda sudah cukup, maka hal ini bisa jadi satu pertanda bahwa tubuh telah mengandung banyak racun.

Nah, apabila hal ini melanda anda maka solusi yang tepat maka perbanyaklah minum air putih dan jauhi untuk sementara kopi ataupun makanan manis. 

2. Sulit Turunkan Beran Badan
Siapa sih yang tak ingin memiliki tubuh ideal dan biasanya hal ini bisa kita dapatkan dengan rutin berolahraga dan diet yang tepat. Nah, pernakah anda mengalami berat badan tidak mau turun padahal sudah melakukan diet ketat ? jika iya maka hal ini bisa jadi pertanda bahwa tubuh telah banyak mengandung racun. Tahukah anda bahwa hal tersebut disebabkan karena terganggunya fungsi hormon yang dipengaruhi oleh racun yang ada didalam makanan atau minuman yang kita konsumsi.

3. Bau Napas Tidak Sedap
Napas yang bau tidak hanya disebabkan oleh kuman-kuman yang ada dimulut kita, namun hal ini juga diakibatkan oleh racun yang telah banyak didalam tubuh. Racun tersebut telah mengganggu sistem didalam tubuh kita terutama fungsi hati sehingga membuat organ tersebut mengalami kesulitan untuk melakukan tugasnya.

4. Konstipasi atau Sembelit
Usus merupakan salah satu organ yang selalu mengeluarkan racun setiap sehari sehingga apabil terganggu karena sembelit maka kerja bisa terganggu dan hal ini menyebabkan racun racun akan menumpuk didalam tubuh kita. 

5. Sensitif dengan Wewangian
Percaya atau tidak salah tanda bahwa tubuh mengandung banyak racun adalah pusing saat mencium atau sensitif dengan wewangian.

6. Otot Pegal-Pegal
Pegal pada otot merupakan sesuatu yang wajar apabila hal ini terjadi ketika anda sehabis kerja keras. Namun jika rasa pegal pada otot terjadi terus menerus bahkan saat anda tidak melakukan apapun tetap merasakan hal tersebut maka ini bisa jadi pertanda bahwa tubuh Anda mengandung banyak racun. Perbanyaklah olahraga untuk mengatasi masalah ini.

7. Reaksi Kulit
Pertanda terakhir bahwa tubuh telah mengandung banyak racun adalah adanya reaksi kulit seperti adanya jerawat dan ruam.

Nah itulah 7 pertanda bahwa tubuh mengandung banyak racun yang harus anda perhatikan agar kondisi tubuh tetap pria dan tidak mudah jatuh sakit.



Leave a Comment