Jenius! 9 Kreatifitas Orang-Orang Saat Kepepet Ini Inspiratif Tapi Bikin Ngakak.

"Tak ada rotan akarpun jadi". Mungkin itu prinsip yang menjadi pedoman orang-orang ini. Saat kepepet, ada saya ide mereka untuk mengakali kekurangan yang ada.

Hasil inovasi orang-orang ini memang terlihat remeh dan menggelikan. Namun kamu patut untuk mencobanya jika sewaktu-waktu mengalami kejadian serupa.

1. Kalau nggak mau es teh kamu keenceran gara-gara kebanyakan es batu, buat es batunya dari esteh juga.

Loading...

2. Malu kan kalau ketahuan kaos kaki kita bolong, ide ini bisa kamu tiru juga lhoo...hehe.

3. Gak mau cangkir kesayangan hilang atau dipakek orang lain, lakukan hal ini, gembok akan mengamankan cangkir kesayanganmu.

4. Ribet kan kalau pakek karet gelang buat tutup snack yang sudah dibuka, pakek tutup tissu aja.

5. Gak usah bingung kalau gak punya oven dirumah. Kamu bisa pakek pemanggang roti untuk manggang sandwich.

6. Males buang sampah yang udah numpuk. Cara ini bisa kamu tiru!

7. Ini buat kamu yang nggak mau rugi kalau ke restoran konsep prasmanan.

8. Capek kan kalau di standing party harus makan berdiri sambil pegangin piring. Kamu bisa cari celah buat selipin piring kamu kayak anak ini.

9. Buat yang males nyuci piring, cara ini patut kamu coba. Cari foto mirip washtafel trus tumpangin di atas piring kotormu. Bereskan???

Loading...

Leave a Comment