Jatuh Dari Lantai 17, Bocah Ini Selamat Dan Masih Bisa Berlari Pulang ke Apartemennya. Ternyata Ini Yang Terjadi.

Kejadian diluar dugaan dialami seorang batita 2 tahun asal China. Pasalnya bocah ini terjatuh dari apartemennya di lantai 17 namun, ia berhasil selamat. Lebih mengejutkannya lagi, ia masih bisa berlari kembali pulang ke apartemennya.

Melansir Vebma dari video berita lokal, balita tersebut bernama Yueyue, tinggal di apartemen bertingkat keluarganya di Changzhou, provinsi Jiangsu,China. Pada hari itu, dia sedang tidur ketika neneknya memutuskan untuk pergi keluar dan membeli beberapa bahan makanan.

Tak disangka, Yueyuepun terbangun dan mendapati neneknya tak ada di apartemen. Yueyuepun mencari neneknya kesana kemari dan akhirnya ia mencoba naik ke meja komputer untuk melihat ke luar jendela.

Loading...

Namun, jendelanya tidak ditutup, jendela itu terbuka ketika Yueyue melongok keluar, dia tergelincir dan jatuh.

Rupanya, Yueyue tidak langsung jatuh ketanah, melainkan menabrak beberapa cabang-cabang pohon dan mendarat di sepetak lembut rumput dengan tanah yang lunak akibat hujan baru-baru ini. 

Yueyuepun ternyata masih bisa bangkit berdiri dan bahkan masih bisa berlari pulang ke apartemennya sambil menangis mencari neneknya.

Setelah bertemu neneknya yang telah pulang dari berbelanja, Yueyue mengatakan padanya jika ia baru saja terjatuh.

Terkejut cucunya terjatuh dari lantai 17, sang nenek langsung bergegas menghubungi orang tua Yueyue. 

Yueyue akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit untuk menjalani pemeriksaan. Dokter mendiagnosa bahwa bocah itu mengalami luka dalam yang lumayan parah. Balita tersebut mengalami memar dan patah tulang iga.

“Kami menduga luka-lukanya parah, tetapi tanda-tanda vitalnya stabil ketika dia masuk. Ini luar biasa, Dia tidak terlihat seperti telah jatuh dari lantai 17 ” kata dokter yang merawat Yueyue.

Nah, bagi para orang tua, awasilah buah hati anda, terutama ketika akan meninggalkannya sendirian di rumah. Pastikan ada orang lain yang menjaganya dan menjauhkannya dari benda-benda yang bisa membahayakannya.

Loading...

Leave a Comment