Jarang Tampil di TV, Denada Bawa Kabar Sedih Tentang Penyakit Kronis Yang Diderita Sang Anak.

Setelah menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat beberapa waktu lalu, artis sekaligus penyanyi, Denada, semakin jarang terlihat lagi di televisi.

Rupanya, kini ia telah berjuang bersama putri semata wayangnya yang ternyata didiagnosa mengidap penyakit Leukimia.

Hal itu tentunya membuat banyak publik terkejut. Pasalnya, selama ini, Shakira, putri Denada itu memang dikenal sangat lincah dan selalu ceria.

Loading...

Bahkan, seperti mewarisi bakat seni sang ibu, Shakira tak pernah malu-malu tampil di depan kamera. 

Kabar menyedihkan itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @risna_ories. Ia mengunggah foto Denada yang sedang berada di ruangan Rumah Sakit di Singapura, sementara Shakira terbaring di tempat tidur.

'Shakira doa aunty ories buat kesembuhan km ya anak pinter anak cantik anak yg bertalenta..anak sholeha.. @shakiraaurum keep strong ya king @denadaindonesia sing sabar yaa *hug Doakan shakira ya teman2,' tulis akun tersebut pada kolom keterangan foto.

Sementara itu, melalui acara Rumpi yang tayang pada Senin (16/7/2018), Feni Rose sebagai pembawa acara diberi kesempatan untuk melakukan wawancara dengan Denada di Singapura.

Pada tayangan tersebut diperlihatkan sedikit cuplikan wawancara dengan Denada di negara tetangga. Denada pun nampak berderai air mata saat menceritakan perjuangan sang anak melewati semua proses pengobatan di Singapura.

Mantan kekasih Ihsan Tarore tersebut juga mengungkapkan keresahannya melihat kondisi putrinya yang harus menjalani serangkaian perawatan medis hingga harus dipasangkan alat-alat bantu pada tubuh kecilnya.

Apalagi, Shakira sempat mengungkapkan pada Denada jika ia takut untuk dirawat di Rumah Sakit. Namun, Denada dengan sekuat tenaga berusaha tegar dan menyemangati putrinya itu.

"Shakira ya udah satu setengah bulan di salah satu rumah sakit di Singapura, dia diagnosa dengan leukimia."

"Terus terang sampai sekarang dia nggak tahu dia sakit apa."

"Untuk harus melewati semua yang dia lewati, tusuk sini tusuk sana, ambil darah nggak bisa, kasih obat tidur dia, operasi, dipasang alat yang langsung masuk ke pembuluh darah utamanya, dikasih anestesi. Dan dia nggak tahu itu ini kenapa," jelas Denada dalam cuplikan wawancara tersebut sambil berderai air mata.

Denada juga menyebut jika Shakira sempat mengungkap rasa ketakutannya saat jalani beberapa tindakan.

"Yes ibu I'am scary," ungkapa Shakira pada Denada.

"Ya aku tahu, 'Tapi ibu, kita akan lakukan ini bersama kan?' dia bilang gitu dari mulut dia. Aku pun menjawab 'Ya aku akan lakukan semua ini bersamamu'. Di situ aku tahu aku ga boleh break down dan lemah," lanjut Denada.

Kini, ia hanya bisa memasrahkan semua pada Allah atas apa yang menimpa putri semata wayangnya.

"Aku ga berani ngomong 'Why' kepada Allah. Jadi itu menurutku sangat meringankan," pungkasnya diakhir wawancara tersebut.

Sumber:Tribunnews.

Loading...

Leave a Comment