Istrinya Sudah 2, Pria 41 Tahun Ini Malah Menikah Lagi Dengan Bocah 11 Tahun. Curahan Hati Istri Ke 2 Langsung Viral.

Pernikahan beda generasi kembali menghebohkan publik. Kali ini seorang pria berusia 41 tahun menikahi seorang bocah berusia 11 tahun.

Bukan hanya itu, ada beberapa fakta mengejutkan dibalik pernikahan yang terpaut 30 tahun tersebut. Bocah itu ternyata merupakan istri ketiga dari pria yang dinikahinya.

Hal itu diketahui dari unggahan sang istri ke 2 nya, EZ, dalam akun Facebooknya. Ia menuliskan "Selamat pengantin baru suamiku, Suami 41, madu 11 tahun.”

Loading...

EZ mengungkapkan melalui status di Facebooknya, jika pria itu sebenarnya sudah memiliki dua istri, termasuk EZ, dan memiliki enam anak. Istri pertama dan kedua beserta anak-anak itu tinggal di Gua Musang, Malaysia.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata gadis 11 tahun yang dinikahi suaminya itu adalah teman dari anak EZ. 

EZ mengucapkan selamat sekaligus menyindir suaminya yang sudah menikah lagi sementara dia dan empat anaknya diabaikan. Ia juga menuturkan jika sebelumnya telah membicarakan ini dengan istri pertama sebelum membuat unggahan status di akun Facebooknya.

Status yang ditulisnya di Facebook seketika menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet yang begitu mengecam tindakan yang dilakukan suaminya.

Namun, setelah mengetahui unggahannya viral EZ langsung menghapus statusnya tersebut. Akan tetapi, kabarnya EZ telah melaporkan pernikahan suaminya dengan bocah 11 tahun tersebut kepada Pengadilan, ustaz, dan Departemen Kesejahteraan Sosial (JKM) dan menyerahkan masalah ini kepada pihak berwenang untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Sumber:TribunVideo.com

Loading...

Leave a Comment