Intip Pernikahan Super Mewah Crazy Rich Surabaya. Bagikan Souvenir Emas Batangan Hingga Doorprize Mobil Jaguar.

Pernikahan pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang digadang-gadang akan menjadi pernikahan termegah abad ini. Menggelar pesta pernikahan di Bali pada 1 Desember mendatang, segala pernak pernik super mewah dan mahal pada prosesi jelang pernikahan mereka telah menjadi trending di media sosial.

Jangan heran jika pasangan ini menggelar acara super mewah menyaingi pernikahan kerajaan. Pasalnya, keduanya masuk dalam jajaran 'Crazy Rich Surabaya' alias Orang Super Kaya di Surabaya.

Jusup dan Clarissa dikabarkan akan menggelar pernikahan mewahnya di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali. Tak hanya itu, pernikahan super mewah crazy rich Surabaya ini juga akan menghadirkan band internasional sebagai bintang tamu.

Loading...

Pernikahan Jusup dan Clarissa nampaknya akan menjadi pernikahan paling fenomenal tahun ini. Terang saja, dari mulai undangan pernikahan saja, sudah sangat mencuri perhatian.

Undangan yang mereka sebarkan berupa kotak musik mewah dengan ukiran warna emas dan terdapat undangan berwarna perak didalamnya.

Selain itu, kabarnya dalam setiap undangan akan diselipkan tiket pesawat untuk para tamu undangan dan semuanya akan mendapatkan penginapan gratis di hotel Mulia, Bali.

Tak berhenti disitu, souvenir yang akan mereka bagikan adalah koin emas seberat 5 g dan 10 g, serta hadiah doorprize berupa 5 unit mobil Jaguar.

Bisa dibayangkan betapa mewah dan mahalnya pernikahan Crazy Rich Surabaya satu ini. Meski membagikan bingkisan super mewah, kabarnya pasangan Jusup dan Clarissa tak menerima sumbangan atau angpau pernikahan lho.

Selain hadiah, para tamu undangan kabarnya akan mendapat suguhan apik dari band internasional, Michael Learns to Rock (MLTR).

MLTR disebut akan menjadi bintang tamu di pernikahan super mewah setelah sebelumnya akan mengundang DJ Internasional.

Hal ini dibenarkan salah satu sumber Tribun Bali yang tidak mau disebutkan namanya (27/11/2018).

“Band nya nanti Michael Learns to Rock. Kalo jadi. Tadinya mau ngambil DJ international,” jelas sumber.

Pada resepsi pernikahannya di Bali beberapa hari kedepan, Jusup dan Clarissa akan mengundang sekitar 5000 tamu undangan.

Loading...

Leave a Comment