Inilah Rahasia Chelsea Olivia Hilangkan Kulit Kendur di Perut Setelah Melahirkan

Chelsea Olivia. Menikah pada 1 Oktober 2015 dengan Glenn Alinskie, kini Chelsea telah memiliki seorang putri cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie, dan saat itu berat badan Chelsea terus naik hingga mencapai 30 kg. bagaimana hilangkan kulit kendur-nya?

Setelah melahirkan, biasanya tubuh seorang ibu tidak kembali ke bentuk yang normal. Inilah yang membuat para ibu melakukan berbagai cara untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. 

Setelah memasuki tahapan besar dalam kehidupannya sebagai istri dan seorang ibu, Chelsea Olivia selalu memberikan yang terbaik bagi suami dan keluarga kecilnya, termasuk menjaga penampilannya agar selalu cantik dan segar serta menjadi orang tua yang penuh kasih sayang. 

Oleh sebab itu di bulan Desember 2016, tiga bulan setelah melahirkan, Chelsea kemudian mencari bantuan ahli membuang lemak tubuh yang berlebihan pasca operasi dengan mempertimbangkan dampak operasi dan masa menyusui. Dia percaya bahwa semua niat berawal dari diri sendiri, dimulai dari bersikap jujur mencari jalan yang aman dalam mencapainya, menghargai dan mencintai diri sendiri serta selalu memberikan yang terbaik, hal ini akan terpancar dengan sendirinya dan memberikan aura positif bagi lingkungan sekitar.

Selama tiga bulan, Chelsea memilih perawatan bersama Marie France Bodyline dengan nyaman, Chelsea berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 27 kg. Cara itu, membuat program yang sesuai dengan gaya hidup dan jadwal Chelsea yang padat dan memastikan penurunan berat badan yang aman dan tanpa efek samping dengan perawatan Venus Legacy, perangkat estetika pertama kali dibawa oleh Marie France Bodyline ke Indonesia dan yang mendapat pengakuan dari FDA (Food and Drugs Administration). 

Perangkat estetika ini menggabungkan Pulse Electro Magnetic Field (PEMF) dengan MP2 dan teknologi VariPulseTM nya mengintegrasikan aplikator 4D SculptTM dan 4D LiftTM. Venus Legacy bekerja mengurangi tampilan selulit dan mengencangkan kulit tanpa operasi. Hasilnya bisa dilihat setelah satu kali terapi tanpa perlu waktu pemulihan.

”Saya memilih Marie France Bodyline karena namanya yang terpercaya, banyaknya cerita sukses dari teman-teman artis, program yang lengkap, nutrisionis berkualitas, weight management profesional serta teknologi yang terdepan. Semua ini membuat saya merasa aman dan nyaman menjalani perawatan di Marie France Bodyline. Mereka membuat saya jatuh cinta kembali pada diri saya sendiri”, kata Chelsea.

Chelsea yang juga brandambasador Marie France, juga melakukan perawatan menghilangkan stretch marks, mengencangkan kulit yang kendur di sekitar perut dan mengencangkan lekuk tubuhnya.

"Marie France Bodyline sendiri penyedia jasa pelangsing-slimming powerhouse terkemuka di Asia dengan pengalaman hampir 30 tahun membantu wanita mencapai kontur tubuh ideal," tutupnya.

sumber: vemale.com



Leave a Comment