Ini sebabnya mengapa Aurel Kena Cibir Netizen

Bulan suci Ramadhan rupanya tidak menjadi penghalang bagi Aurel dan sang kekasih, Rabbani Zaki, untuk bertemu. Lewat akun Instagram miliknya, putri Anang itu sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Zaki.

Aurel terlihat cantik dengan balutan busana biru muda, sedangkan Zaki duduk bersila dengan sweater dipadu celana hitam. Tangan kanan Zaki bahkan tampak menggenggam erat tangan kiri Aurel.

Selain berbuka puasa bersama, Aurel dan Zaki ternyata juga sempat beribadah bersama. Zaki bahkan sempat mengabadikan momen Aurel beribadah salat lewat media sosial. Dalam foto yang beredar, Aurel terlihat khusyuk saat berdoa.
Mulai dari ruangan salat hingga aksi sang kekasih, netter memberikan cibiran pedas seperti berikut ini kepada Aurel Hermansyah.

Alih-alih memuji, netter malah memberikan komentar pedas mulai dari ruangan salat hingga aksi Zaki mengabadikan momen tersebut. Sebagian netter bahkan tega menuding keluarga Anang dan ashanty tidak memiliki tempat ibadah khusus meski menempati rumah mewah yang besar.

"Shalat depan pacar psti di lama2in biar kliatan khusu' bneran... cba pas sndrian.. psti asal jengkulat jengkulitt..." cibir pedas akun @_gita***tya. "Maaf julid,masak rumah semewah itu ga ada mushola nya?sholat di ruang tengah," sahut akun @brave***d_id. "Ibadah ko dipublikasikan," tambah akun @si_syan***k.

Tak ingin Aurel dicibir, netter lainnya langsung pasang aksi badan membela. "Kasian ya aurel dikit2 kena nyinyir, pdhl dia anaknya ga banyak tingkah loh," bela akun @sheryl_s**p. "Ini orang" yang julid dan nyinyir nya kebanget tan dah orang sholat aja dinyinyirin, lagian masalah tempat sholat mah dimana aja boleh dikamar kek di ruang tengah boleh" aja asalkan tempatnya suci dan bersih," balas akun @_shalsa.k**la_. (wk/kr)



Leave a Comment