Ingin Gisel Bahagia, Gading Sengaja Tak Hadiri Sidang Perdana Hingga Mediasi Dinyataka Gagal.

Proses perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasya telah memasuki tahap pertama persidangan. Sidang perdana dengan agenda mediasi tersebut berlangsung pada Rabu (12/12) kemarin.

Tampak ibu dari Gempita Noura itu hadir di persidangan dengan mengenakan blazer berwarna putih. Ia datang ke persidangan untuk memenuhi janjinya kepada kuasa hukumnya.

Di sisi lain, ayah dari Gempita Noura, Gading Marten sama sekali tidak menampakkan batang hidungnya.

Loading...

Melansir dari Tribun Jakarta, sebelumnya Gading Marten mengaku pasrah dengan gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia.

Paman yang juga pengacara Gading Marten, Chris Salam mengatakan bahwa suami Gisella Anastasia itu ingin memberikan yang terbaik untuk istrinya.

"Jadi aku sih lihatnya dari sisi karena dia keponakanku, aku melihatnya 'Oh, Lu mau kasih sesuatu yang terbaik for the last time' gitu. 'Okelah, Lu mau minta cerai, sesuatu yang kalau bisa bikin Lu bahagia, gue kasih Lu cerai yang paling cepat'," ujar paman sekaligus pengacara Gading Marten.

Menurutnya, keputusan Gading tak menghadiri sidang perdana dengan agenda mediasi ini semata untuk membuat Gisel bahagia. Gading berharap proses perceraiannya ini akan berjalan lebih cepat sehingga tak menjadi beban untuk Gisel.

Meski demikian, ia mengirim sepucuk surat yang ditujukan untuk mejelis hakim untuk mewakili ketidakhadirannya dalam persidangan.

Dalam surat tersebut, Gading Marten mengatakan bahwa dirinya menyetujui semua uraian yang disebutkan Gisella Anastasia dalam gugatan perceraian tersebut.

"Dan menyerahkan kepada mbak Gisel sehubungan dengan uraian-uraian dalam gugatan, mas Gading menyetujui," jelas Andreas Sapta.

Dengan hadirnya surat tersebut, secara otomatis mediasi Gading dan Gisel pun dianggap gagal. Akan tetapi, sidang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia pun berlanjut ke tahap berikutnya.

Sementara itu, kehadiran Gisel dalam sidang perdana perceraiannya sempat menjadi sorotan. Pasalnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut tampak sembap seperti habis menangis.

Menanggapi hal tersebut, Gisel merasa selalu serba salah melakukan apapun semenjak kasus perceraiannya bergulir.

 "Ya gimana kalau aku ketawa-ketawi cengengesan aku salah lagi, nanti aku serba salah," ucap Gisel.

Ia pun menjelaskan bahwa ia baru saja pulang dari Semarang lantaran kesibukan pekerjaannya.

Ia juga mengatakan bahwa ia tak sempat pulang untuk istirahat selepas dari Semarang.

"Iya nih aku udah hampir seminggu bolak-balik dari Semarang, ini aja dari bandara langsung ke sini," pungkasnya.

Loading...

Leave a Comment