Ingin Eksis Dengan Main 'Kiki Challenge', Wanita Ini Malah Alami Hal Buruk Hingga Nyaris Mati.

Demam 'In My Feeling Challenge' atau yang lebih dikenal dengan sebutan 'Kiki Challenge' kini telah dirasakan hampir seluruh masyarakat di dunia.

Beberapa vlogger maupun selebgram melakukan tantangan dalam bentuk tarian itu. Mungkin terkesan mudah. Tapi kalau tidak berhati-hati, bisa saja sangat berbahaya.

Seperti yang dialami seorang wanita asal Lowa bernama Anne Worden ini. Gara-gara ingin eksis dan seru-seruan bersama teman-temannya dengan memainkan 'Kiki Challenge', nyawa remaja ini justru nyaris melayang.

Loading...

Kejadian nahas yang menimpa remaja 18 tahun tersebut bermula saat ia bersama teman-temannya sedang mengendarai mobil pada Senin lalu di kota Bettendorf.

“Kami sudah hampir sampai ke tujuan, dan saya pikir akan menjadi ide yang menyenangkan untuk melakukan Kiki Challenge,” kata Worden.

Worden menuturkan ia memang sangat suka menari. Bahkan ia telah menari sejak umur 3 tahun. Maka tak heran jika ia sangat ingin mencoba tantangan dari temannya untuk bermain 'Kiki Challenge'.

“Aku sudah mencoba, dan hal terakhir yang kuingat adalah membuka pintu. Jadi rupanya saat keluar saya tiba-tiba tersandung dan jatuh dan membuat kepala saya terbentur.” tuturnya.

Kejadian itu menyebabkan Worden mengalami patah tulang tengkorak, gumpalan darah di telinganya, dan pendarahan di otak.

Worden langsung dilarikan ke Rumah Sakit Lowa. Dokter kemudian mengatakan jika Worden  telah kehilangan kesadaran.

Worden pulih pada hari Selasa di unit perawatan intensif di Rumah Sakit Universitas Iowa. Sebagai bagian dari terapi fisiknya, Worden harus rutin belajar berjalan lagi.

“Ketika kami tiba di sini dan akhirnya saya mendapatkan kesadaran di ICU, saat itulah saya terpana seperti wow, saya sebenarnya di rumah sakit karena saya mencoba melakukan sedikit tantangan yang dilakukan semua orang sekarang ini. Dan saya adalah satu-satunya yang terluka parah, ” katanya.

Worden menuturkan jika ia masih harus menjalani serangkaian terapi rawat jalan setelah dia keluar dari rumah sakit.

Atas kejadian nahas yang menimpanya, Worden menyarankan orang-orang untuk menghindari tren tarian yang viral dan berbahaya itu.

“Lebih berhati-hati melakukan tantangan dan tren yang sedang berjalan,” pungkasnya.

Nah, mengikuti tren-tren masa kini memang sah-sah saja. Namun, jangan lupa tetap berhati-hatilah dan selalu utamakan keselamatan anda.

Loading...

Leave a Comment