Ingat Dimas Kanjeng? Setelah Divonis 18 Tahun. Tiba-Tiba Ia Muncul Pamerkan Ini.

Nama Dimas Kanjeng tentu masih melekat di telinga masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, Dimas Kanjeng sempat begitu menghebohkan dengan kasus penipuan dengan cara menggandakan uang dan pembunuhan 2 rekannya, Abdul Gani dan Ismail Hidayat.

Atas kasusunya tersebut, Dimas Kanjeng Taat Pribadi telah menerima vonis 18 tahun penjara. Sedangkan saat ini, ia baru menjalani 1 tahun kurungannya. Namun, secara mengejutkan, ia muncul dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Facebook Kanjeng Hamid, pada Kamis (07/06/2018).

Dalam unggahannya Kanjeng Hamid juga menuliskan keterangan.

"Ayoo siapa yang boleh lawan sama Kanjeng Taat Pribadi, gudangnya uang Probolinggo hadir," tulisnya.

Loading...
Dilansir dari Tribunnews Surabaya, dalam video itu Dimas Kanjeng tampak tengah memamerkan tumpukan uang dan ia berada ditengah tumpukan uang tersebut. Dimas Kanjeng saat itu mengenakan sorban dan kopiah hitam dan ditangannya menggenggam segepok uang yang diakuinya sebagai Dolar Singapura.

"Segini ini 10 Miliar. Saya punya ini 2 juta. Ini uang Singapura. Jadi jangan mengatakan Dimas Kanjeng Taat Pribadi tidak punya uang. Potong leher saya, potong leher Mahaguru saya," katanya dalam video.

Disekelilingnya tampak tumpukan uang sekitar 10 ikat. Diperkirakan total keseluruhan ada 100 Miliar. Sementara, sosok lelaki tua yang diakuinya sebagai Mahaguru itu hanya manggut-manggut saja.

Dalam videonya, Dimas Kanjeng juga mengungkit masa lalu saat semua orang mengatakan dia adalah penipu dan pengganda uang.

"Dimas Kanjeng bukanlah seorang penipu, pengganda uang. Demi Allah, Demi Rosulullah. Selama ini saya dikriminalisasi, diinjak-injak nama saya. Bahwa saya seorang penipu, seorang pembunuh," ujarnya.

Dengan seluruh uang yang ia miliki saat ini, Dimas Kanjeng mengatakan jika ia akan mencairkan dana dari para pengikut di Padepokannya yang telah menyetor uang padanya.

"Ini bukan palsu, matanya melek kalau ini palsu," terangnya.

Dimas Kanjeng juga menegaskan jika seluruh uang yang ia miliki bukan didatangkan atas bantuan jin atau tuyul. Ia mengatakan jika uang itu ia dapat dari ilmu Allah.

"Dari mana uangnya, ya dari ilmunya Allah," katanya.

Ia menjelaskan, jika untuk memperoleh uang-uang tersebut dibutuhkan perjuangan serta proses pembelajaran yang panjang. Ia juga mengatakan keyakinannya jika suatu saat nanti Indonesia akan membutuhkan bantuannya.

"Walaupun saya dikriminalisasi, tapi Indonesia akan butuh saya. Suatu saat nanti itu akan terjadi," pungkasnya.

Sayangnya, tak dijelaskan dalam unggahan tersebut kapan dan dimana tepatnya video itu diambil. Namun, dari kata-kata yang dilontarkan Dimas Kanjeng, sepertinya video itu baru saja dibuat.

Simak video dibawah ini.




Sumber:MANAberita.com




Loading...

Leave a Comment