Ingat Aisyah, Bayi Yang Diculik Dan Ditinggalkan Di Kerumunan Semut Rangrang? Begini Kondisinya Sekarang.

Baby Aisyah sempat menjadi viral karena kisahnya yang menjadi korban penculikan seorang lelaki asal Nepal. Ia diculik saat keluarganya sedang tidur dan baru mengetahui Aisyah hilang saat menjelang sahur pada Kamis (07/06) pukul 03.00 pagi.

Tak hanya itu,bayi 17 bulan asal Malaysia ini baru ditemukan setelah hampir 12 jam menghilang. Parahnya lagi, saat ditemukan Aisyah dalam keadaan terikat dan dikerubungi semut rangrang.

Akibat gigitan semut rangrang yang mengerubungi sekujur tubuhnya, Aisyah mengalami luka-luka hampir disekujur tubuhnya, terutama di bagian wajahnya.

Loading...

Noorfadila Yusofe (30), orang tua Aisyah, langsung membawa putrinya ke  rumah sakit Hospital Pakar Sultanah Fatimah (HPSF) untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan.

Aisyah mendapatkan perawatan intensif selama hampir satu bulan di  rumah sakit Hospital Pakar Sultanah Fatimah (HPSF), hingga luka-luka disekujur tubuhnya berangsur membaik.

Aisyah akhirnya diijinkan pulang setelah kondisinya membaik, namun, ia harus tetap melakukan pemeriksaan rutin ke rumah sakit.

Luka-luka di sekujur tubuh Aisyah kini terlihat mulai membaik. Kini, wajah cantik dan imut Aisyah telah kembali. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah sang bunda di akun Facebooknya @Diela Yusofe.

Aisyah juga telah kembali aktif sebagaimana balita seumurannya. Bahkan lebaran tahun ini, akhirnya Aisyah bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.

Semenjak kejadian tak menyenangkan itu, orang tua Aisyah semakin memperketat pengawasan terhadap Aisyah. Mereka juga masih rutin melakukan check up ke rumah sakit untuk terus memantau perkembangan kesehatan Aisyah.

 

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment