Ibunda Gading Marten Pingsan Saat Gisel Gugat Cerai? Ini Cerita Sebenarnya.

Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten menghebohkan publik setelah salah satu akun gosip mengunggah sebuah foto percakapan yang menjelaskan perceraian keduanya.

Bahkan dalam unggahan tersebut dikatakan jika ibunda Gading Marten sempat pingsan hingga mengalami stroke setelah mendengar Gisel akan menceraikan Gading.

Loading...

Namun, rupanya berita tersebut hanya kabar burung semata alias hoax. Hal itu dikonformasi sendiri oleh Gibran Marten, adik Gading Marten.

Menurutnya, ibunya, Farida Sabtijastuti dalam keadaan baik-baik saja hingga kini.

"Karena setahu saya sih nggak ya. Itu berita yang beredar saja," ujar Gibran Marten, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/11/2018).

Selebihnya, dia menolak ditanya-tanya lebih lanjut mengenai keadaan Farida Sabtijastuti setelah kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia beredar. 

"Waduh, kalau itu saya nggak tahu ya. Saya nggak bisa jawab kalau itu," elak Gibran Marten.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan dengan nomor perkara No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu dimasukkan sejak Senin (19/11/2018).

Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengkonfirmasi kebenaran gugatan cerai yang di daftarkan oleh Gisel. Kendati demikian, hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari Gisel dan Gading sendiri.

 

Loading...

Leave a Comment