Ibu Dan Nenek Histeris Mengira Putrinya Jadi Korban Penculikan. Fakta Sebenarnya Justru Bikin Geli.

Akhir-akhir ini memang marak tersebar berita penculikan anak. Masyarakat menjadi resah meskipun belakangan diketahui kebanyakan berita tersebut adalah hoax atau berita bohong belaka.

Namun, orang tua diharapkan tetap waspada dalam menjaga putra putrinya. Terutama saat berada dirumah.

Baru-baru ini tersiar kabar adanya penculikan di daerah  Sumatera Utara tepatnya di kecamatan Silangkitang Labuhanbatu selatan.

Loading...

Seorang ibu dan nenek mendadak membuat heboh warga kampung lantaran menangis histeris saat mengetahui putrinya yang masih balita berusia 5 tahun mendadak hilang. Sontak saja, para tetangganyapun berdatangan menuju sumber kehebohan.

Dalam video yang beredar, si nenek yang berdaster ungu dan Ibu muda tersebut menangis sejadi-jadinya menyebut cucunya hilang diculik orang tak dikenal.

Terlihat para tetangga dan berkerumun dan menenangkan si nenek dan ibu muda tersebut.

"Ya allah kembalikan anakku ya allah." Ujar jeritan histeris si Nenek.

Balita yang diduga hilang atau diculik itu bernama Najwa Umaria berumur 5 tahun, Putri dari ibu Jumini 3 tahun. Usut punya usut, ketakutan si nenek dan ibu menduga cucu/anaknya hilang diculik karena hebohnya berita penculikan di medsos.

Para warga yang datangpun mencoba menenangkan kedua perempuan tersebut. Sebagian yang lain membantu mencari sang balita.

Setelah dilakukan pencarian, terungkap fakta yang cukup menggelikan. Balita tersebut tidak menjadi korban penculikan, melainkan ditemukan tertidur di balik pintu rumahnya.

Dalam unggahan foto dan video yang tersebar di media sosial tampak pula seorang pria berseragam safari yang diduga adalah Camat di wilayah tersebut.

Ia seraya mengkorfirmasi bahwa tidak terjadi peristiwa penculikan, melainkan orang tua sang balita yang tak tahu jika putrinya bersembunyi dan tertidur di belakang pintu.

Berikut cuplikan videonya,

Loading...

Leave a Comment