Hot! Video Finalis Puteri Indonesia 2017, Dea Rizkita, menggunakan Swimsuit!

Terlihat jelas sideboobs Miss Grand Internasional Indonesia 2017. Ditambah lagi di videonya, Dea melompat-lompat.

Gaya Dea Rizkita ketika pemotretan bareng Puteri Indonesia 2017 di Bali dapat kritikan tajam dari netizen. Bagaimana tidak, Dea tidak hanya memakai baju renang seksi tapi juga pamer payudaranya.

Yang nampak jelas terlihat adalah sideboobs Miss Grand Internasional Indonesia 2017 ini. Ditambah lagi di videonya, Dea melompat-lompat.

Ketika melompat, Dea nyaris saja mengalami nipslip. karena lompatannya tinggi dan ia mengangkat tangan.

Untung saja nipslipnya nggak sampai kejadian betulan, karena pasti akan bikin malu. Tapi sepertinya Dea nggak masalah dengan penampilannya.

"14.08.17 - Being Miss Grand Indonesia 2017 @missgrandinternational , is my step to become a "Global Player" in the world scene. Being a Global Player requires a wider and mature point of view. Being a Global Player means having a global mindset.
Seeing something not only from one side.
I must see something from a global perspective.
If we have one frequency, I believe you have same perspective like me!" tulis Dea.

Tapi Dea dihujat netizen karena berpakaian terlalu seksi. Ada juga yang salah fokus, menyebut payudara Dea sudah kendor.

"ga harus nunggu jadi suaminya @dearizkita dulu yaa biar bs liat sebagian payudara, bokong dan lekukan tubuhnya dea... semua mata lelaki manapun bisa menikmatinya..." tulis @aryhani11.

"Harus seperti itu ya agar dapat pengakuan dari dunia dan dari indonesia sendiri, harus di umbar seperti itu ya lekuk dan bentuk tubuhnya, semakin miris aja indonesia yang bangga akan hal seperti itu" tulis @hafidkw_.

"Tetek kendor banget" tulis @molen_jamaludin.

"Jangan dibagi bagi gratisan gitu mbak" tulis @annisah_ika.

"gak keliatan kalo dia putri indonesia, seharusnya putri indonesia memiliki adab dan sikap seperti orang indonesia :) putri indonesia kan mewakili para perempuan di indonesia, kayaknya perempuan asli indonesia gak kayak gitu deh gayanya, :) ikut ajang internasional boleh aja, tapi jangan hilangkan identitas indonesianya :)" tulis @cherry133_.

Penasaran Videonya? check this out!

 



Leave a Comment