Hibur Warga Kabupaten Karanganyar, Via Vallen Dilempari Handphone Oleh Penonton. Begini Reaksinya.

Pedangdut Via Vallen kini memang tengah naik daun. Penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut keliling ini sekarang telah kebanjiran job manggung. Mulai dari panggung off air hingga on air di berbagai statiun TV.

Beberapa waktu lalu, pelantun lagu 'Sayang' tersebut berkesempatan menghibur warga di Kabupaten Karanganyar. Namun dalam acara tersebut Via Vallen mengalami kejadian yang tidak menyenangkan.

Saat tampil di atas panggung dan berinteraksi dengan penonton Via Vallen dilempar handphone oleh penonton. Momen mengejutkan tersebut terekam kamera secara tak sengaja.

Loading...

Video yang merekam kejadian tersebut juga diunggah di channel You Tube milik Indonesia Ekpos pada Kamis (29/11) kemarin. Peristiwa tersebut berawal saat Via tengah bernyanyi diatas panggung.

Via terlihat menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para penonton. Seperti konser pada umumnya, terlihat kehebohan dan antusias penonton untuk berfoto dengan idolanya.

Dalam video tersebut banyak penonton yang ingin berfoto dengan Via. Para penonton menyodorkan handphone kepada Via. Permintaan tersebut dikabulkan oleh biduan dangdut asal Surabaya itu.

Sebelum Via menerima handphone dari penontonya, ia memperingatkan agar tidak melempar ke dirinya. Ia menyarankan penonton untuk meminta bantuan kepada orang yang ada di depannya untuk memberikan handphone tersebut.

Rupanya, saking tak sabarannya banyak yang tak mengindahkan kata-kata Via. Alhasil, salah satu penonton nekat melempar handphonenya ke arah Via.

Sayangnya, Via gagal menangkap handphone yang dilempar salah satu penontonya itu. Mendapat kejadian itu, Via tidak marah tetapi ia berkomentar dengan bahasa Jawa.

"Wes diomongi ojo diuncalno (sudah dibilangin jangan dilempar). Sampek jongkok-jongkok gini Mas," ujarnya pada para penonton.

Acara panggung hiburan malam itu merupakan peringatan Hari Jadi 101 tahun Kabupaten Karanganyar. Dalam acara tersebut, pedangdut Nella Karisma juga ikut memriahkan acara. Tak ketinggalan Bupati Karanganyar, Juliyatmono, juga ikut berduet bersama Via Vallen di atas panggung.

Loading...

Leave a Comment