Heboh, Sejoli Di Depok Terciduk Mesum Di Kamar Mandi Masjid.

Dua sejoli di Depok kepergok berbuat mesum di kamar mandi  wanita di Masjid Baiturohim Bulak Barat, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat pada Minggu (25/11/2018) dini hari.

Pasangan kekasih berinisial B (21) dan A (20) itu pertama kali tertangkap basah oleh marbot Masjid Baiturohim yang mengaku telah curiga terhadap gerak-gerik 2 orang tersebut.

Sejoli itupun langsung diamankan oleh petugas Kepolisian Sektor Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, setelah diamankan oleh warga. Keduanya selanjutkan akan diperiksa oleh petugas.

Loading...

Peristiwa bermula ketika salah seorang marbot curiga melihat dua pasang sandal yang berada di depan teras. Namun tidak ada orang di dalam masjid. Saat hendak memeriksa ke kamar mandi, pasangan kekasih itu pun keluar dalam kondisi ketakutan.

Komandan tim Jaguar Polsek Pancoran Mas, Iptu Winam Agus menyampaikan, aksi mesum yang dilakukan sejoli itu terungkap setelah marbut masjid mencurigai gerak-gerik pasangan itu saat memasuki toilet wanita pada Minggu sekitar pukul 01.00 WIB.  

Ketika ketahuan oleh marbut masjid, pasangan ini dikunci dari luar sehingga mereka tidak bisa melarikan diri.

"Beruntung, massa yang telah berkumpul tidak main hakim sendiri. Tim Jaguar, tepat waktu, dan berhasil meredam emosi massa," kata Winam, Senin (26/11/2018) pagi.

Kepada petugas B mengaku telah melakukan hubungan intim dengan A sebanyak 2 kali. Hal itu dilakukan keduanya lantaran sedang dimabuk asmara.

"Di hadapan penyidik pun mengaku, sudah dua kali melakukan aksi mesumnya di tempat tersebut," kata Winam.

Keduanya juga mengaku melakukan hubungan terlarang tersebut saat orang tua A sedang pergi dinas ke luar kota. Sehingga B dapat membawa A pergi hingga berbuat mesum di kamar mandi Masjid.

A dan B nekat melakukan hubungan terlarang tersebut karena merasa putus asa hubungan keduanya tak mendapat restu dari orang tua A.

Loading...

Leave a Comment