Heboh Penemuan 'Bayi Babi' Mirip Manusia. Terungkap Fakta Mengejutkan Tentang Bayi Tersebut.

Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto penemuan seekor bayi babi yang bentuknya sangat mirip dengan bayi manusia.

Wujud bayi tersebut sama halnya dengan tubuh bayi manusia yang baru lahir. Ia memiliki 2 tangan dan 2 kaki serta bentuk kepala mirip manusia.

Namun, sebagaimana induknya, ia memiliki hidung babi, jari-jari tangan dan kakinya memiliki cakar, giginya berupa taring-taring tajam serta memiliki ekor.

Loading...

Dalam unggahan foto yang beredar, bayi babi tersebut tampak terlentang disamping seekor induk babi.

Berita viral inipun sukses menyita perhatian publik, hingga ada juga yang sampai mencari kebenaran penemuan aneh dan langka tersebut.

Hingga akhirnya terungkaplah fakta sebenarnya tentang bayi babi mirip manusia tersebut.

Sebuah penelitian kecil mengungkapkan bayi babi mirip manusia tersebut bukanlah makhluk hidup nyata. Itu adalah boneka silikon yang diciptakan oleh seniman Italia, Maganuco Laira.

Selain itu, gambar-gambar tersebut merupakan hasil jepretan toko seni Etsy. Foto itu menggunakan latar peternakan sehingga terlihat lebih nyata. Induk babi dalam foto itu bukan asli, melainkan juga boneka.

Konon, boneka-boneka silikon dengan bentuk aneh itu memang sedang digemari oleh sebagian masyarakat.

Permintaan produksi boneka hibrida bayi babi tersebut muncul semenjak adanya permintaan produksi berbentuk tikus hibrida, bayi manusia hingga bentuk bayi avatar.

Bentuk boneka yang sangat realistis hingga menyerupai bentuk asli hewan atau manusia itulah yang menjadi daya tarik bagi konsumen.

Kini, masyarakat yang sebelumnya sempat terkejut hingga bertanya-tanya dengan penemuan langka tersebut dapat bernapas lega. Bahwa bayi babi mirip bayi manusia itu ternyata hanya sebuah boneka silikon.

 

Loading...

Leave a Comment