Heboh! Penampakan Buaya Memangsa Manusia Dan Muncul Ke Permukaan Air. Ternyata Korbannya Tak Cuma Satu.

Warga Sungai Rengit, Air Batu, Talang Kelapo, KM 20, Banyuasin, dihebohkan dengan penampakan seekor buaya berukuran sangat besar muncul ke permukaan sungai.

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @sriwijayapost, memperlihatkan warga yang beramai-ramai mendatangi sungai.

Saat menerangi sungai, buaya tersebut muncul dengan membawa korban di mulutnya.

Loading...

“Payo buyut lepaskelah, buyut..” pinta warga pada buaya tersebut agar melepaskan jenazah yang belum diungkap identitasnya itu.

Saat warga mulai ramai meneriaki buaya tersebut agar melepaskan mangsanya, buaya itu malah kembali masuk ke dalam air.

Setelah dua hari, tepatnya pada Selasa (10/07), terungkaplah identitas korban yang di mangsa buaya di Sungai Rengit tersebut.

Ia adalah Alif (18), yang ternyata juga merupakan korban ketiga yang di mangsa buaya raksasa tersebut sejak bulan Januari 2018.

Saat itu korban hendak pergi memancing bersama kakaknyaa, Agus pada Minggu (08/07) pukul 14.00 WIB.

Saat sampai ke sungai di perbatasan angara Desa Santan Sari dan Desa Pulau Muning Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin.

Korban mencari titik pemancingan yang pas, dirinya memilih memancing di Blok C PT. KAM Sungai Rengit karena dikenal banyak ikannya.

Alif turun ke sungai karena hendak mencuci tangan, saat itulah ia disambar buaya besar dan hilang. Kakaknya, Agus sempat hendak menolong namun tak memiliki keberanian.

Pada pukul 19.00, buaya sempat menampakan diri namun warga tak bisa menolong korban yang saat itu masih berada di dalam mulut buaya karena tidak adanya alat yang memadai.

Kondisi tubuh Alif tampak telah membengkak saat ditemukan. Namun, sudah tak ada sehelai benangpun menutupi tubuhnya.

Belum diketahui bagaimana buaya raksasa itu melepaskan tubuh Alif dari mulutnya. Keberadaan buaya tersebut juga tak diketahui lagi setelah penemuan mayat Alif.

Simak juga video dibawah ini:

 

 

Sumber:MANAberita.com 

Loading...

Leave a Comment