Heboh! Ditinggal Suami Buang Air Kecil Sebentar, Pengantin Baru Wanita Asal Brebes Ini Hilang Secara Misterius.

Seorang wanita berinisial M (20) asal Susukan, Cirebon, Jawa Barat mendadak hilang secara misterius saat hendak pergi dengan suaminya.

S, sang suami menuturkan jika saat itu ia mengantarkan istrinya yang ingin membeli bakso. Ditengah perjalanan M tiba-tiba ingin buang air kecil.

S lalu berhenti di sebuah minimarket di daerah Sitanggal, Larangan, Brebes, Jawa Tengah untuk numpang ke toilet sekalian membeli minuman.

Loading...

S masuk ke toilet terlebih dahulu, sedangkan M menunggunya di dekat meja kasir. 

"Saat di perjalanan tiba-tiba istri minta mau pipis. Saya juga kebetulan mau ke toilet. Makanya saya belok ke minimarket sekalian mau beli minum," kata S.

Namun, saat keluar dari toilet, S bingung tidak mendapati istrinya disana. Menurut penjaga minimarket tersebut, M tadinya keluar dari minimarket.

S langsung mencari-cari M ke mana-mana namun, wanita yang baru saja ia nikahi itu tak ia temukan juga.

Tak hanya itu, S juga mencoba menghubungi  keluarga M yang berada di Cirebon, namun, ternyata hasilnya nihil.

S menuturkan jika tak ada masalah apapun dengan keduanya. Pasangan yang baru saja menikah itu juga ternyata telah kenal sejak lama.

"Berbagai cara sudah dicoba namun belum ada hasil. Sebelumnya, kami tidak ada masalah. Kami sudah kenal lama. Semoga M cepat ditemukan," ujarnya.

Karena istrinya tak kunjung ditemukan, akhirnya S melaporkan kejadian hilangnya M ke Mapolsek Larangan, Selasa (10/7/2018).

"Belum ada hasil (pencarian). Kami sudah langsung ke rumah yang bersangkutan di Cirebon namun tidak ada," kata Kapolsek Larangan AKP Joko Witanto.

Berita hilangnya M secara misterius akhirnya tercium juga oleh warga sekitar. Merekapun lantas menjadi heboh dengan mengatakan berbagai spekulasi penyebab hilangnya M.

Ada yang mengaitkannya dengan hal-hal mistis seperti M diculik makhluk ghaib. Ada juga yang menduga M kabur atau diculik mantan pacarnya.

Kapolsek Larangan, AKP Joko Witanto, menuturkan hingga saat ini, pengantin baru itu belum ditemukan.

"Belum ada hasil (pencarian). Kami sudah langsung ke rumah yang bersangkutan di Cirebon namun tidak ada," kata Joko.

Ia meminta masyarakat tidak mempercayai bahwa hilangnya Mila karena diculik makhluk astral dan sebagainya.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan diculik seseorang, Joko menyangkalnya.

"Saya rasa dia melarikan diri atau kabur. Karena proses pernikahan dengan perjodohan, diduga dia tidak senang atau tidak setuju," ucapnya.

Hingga kini proses pencarian M masih terus dilakukan pihak kepolisian setempat hingga M ditemukan dan dikembalikan ke suaminya.

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment