Hadiri Premiere AVENGERS: Invinity Wars, Gaya Cinta Laura Berikut Ini Tak Kalah Dengan Bintang Holywood

Cinta Laura kembali mendapat undangan untuk menghadiri premiere film ternama dunia. Setelah sebelumnya tampil memukau di premiere film Black Panther, kali ini Cinta mendapat kesempatan untuk menghadiri premiere film AVENGERS: Invinity Wars yang diselenggarakan di Los Angeles, Senin (23/4) sore waktu setempat.

Dalam acara yang diselenggarakan di Dolby Studio, Los Angeles tersebut cinta menjadi satu-satunya tamu undangan yang berasal dari Indonesia. Untuk urusan busana, Alva Susilo, stylist asal Indonesia, ditunjuk untuk menangani gaya Cinta, mulai dari pemilihan  gaun hingga hari H saat cinta tampil di Red (purple) Carpet.

Loading...

Gaun biru yang dikenakan Cinta dalam premiere film AVENGERS: Invinity Wars merupakan gaun rancangan designer ternama asal Lebanon, Ashi Studio. 

Gaun cantik berwarna biru gelap tersebut dipilihkan oleh Alva Susilo, atau yang lebih dikenal dengan Alvasus, stylist Indonesia yang mengatur gaya Cinta Laura. Hebatnya, meskipun dilakukan dari jarak jauh antara Indonesia-Amerika, proses styling antara Alvasus dan Cinta tetap berjalan, dan Cinta berhasil tampil begitu memukau.

Proses styling tersebut sempat diliputi ketegangan, lantaran gaun yang akan dikenakan Cinta datang terlambat. Gaun itu seharusnya sampai di Amerika pada hari Minggu, namun karena ada kesalahpahaman antara Alvasus dan pihak Ashi, gaun itu baru sampai 3 jam sebelum acara.

Meskipun sempat khawatir terhadap gaun yang akan dikenakan Cinta saat premiere, Alvasus merasa lega gaun itu begitu pas di tubuh Cinta meskipun belum sempat melakukan fitting. Penampilan Cinta juga banjir pujian dari banyak warganet. Mereka menyebut cinta tampil begitu cantik dan bahkan banyak yang menyebutnya mirip Ariana Grande.

Loading...

Leave a Comment