Habis Belanja Di Warung, Wanita Ini Nangis Sujud Di Kaki Suaminya Hingga Hampir Pingsan. Rupanya Ini Yang Terjadi Sebelumnya.

Aksi seorang wanita 18 tahun ini sontak membuat suaminya keget dan bertanya-tanya. Pasalnya, istrinya itu sebelumnya pamit berbelanja ke warung. 

Namun, saat pulang, istrinya tiba-tiba datang sambil menangis dan langsung bersujud di kakinya hingga hampir pingsan.

Suaminyapun bingung melihat tingkah istrinya. Lalu, datang seorang perempuan berinisial RY (32) yang mengetahui bahwa istrinya itu telah menjadi korban pemerkosaan.

Loading...

Tersangka pemerkosaan itu tak lain adalah pemilik warung tempatnya berbelanja. Awalnya wanita yang tak disebut namanya itu berniat belanja seperti biasa. Namun, tiba-tiba pemilik warung itu menarik paksa dia dan membawanya ke dalam rumah. Korban mencoba melawan, namun, tenaganya tak sebanding dengan pria itu.

Mendengar cerita itu sang suami geram dan langsung melaporkan pelaku ke polisi. Saat di tangkap, tak ada perlawanan dari pelaku. Ia pun terancam hukuman penjara hingga 12 tahun.

"Kita mengamankan barang bukti berupa celana panjang jeans warna biru, baju kaos dalam warna hijau muda, sprei motif belang belang warna kuning dan merah, celana dalam warna hijau, baju lengan panjang dengan motif tengkorak warna hitam dan putih, celana panjang panjang motif bunga warna merah dan biru, celana pendek hotpants warna hitam dan BH warna biru muda," ungkap Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan Iptu Wahyu Setyo Budiharjo di Kuala Pembuang.

Sumber:http://video.tribunnews.com

Loading...

Leave a Comment